Cardi B Ternyata Doyan Nyobain 6 Cemilan Asal Indonesia

Reporter : Inasa All Islamiya
Senin, 29 Juni 2020 13:02
Cardi B Ternyata Doyan Nyobain 6 Cemilan Asal Indonesia
Kok bisa Cardi B suka nyemil makanan Indonesia gitu ya

Dikenal sebagai salah satu seleb Holliwood yang doyan makan, Cardi B kedapatan lagi makanan sejumlah cemilan asal Indonesia. Wah kirain Cardi B cuma suka western food seperti pasta sampai burger gitu.

Lewat unggahan storynya di instagram, penyanyi berusia 28 tahun ketahuan kalau lagi suka makanan Asia. Nah, dari sejumlah makanan yang diunggahnya tersebut, memang lazim ditemui di Indonesia.

Pertama Cardi B ini pernah membagikan video ketika memotong buah belimbing dan juga timun suri. Setelahnya, dia membagikan story makanan yang terlihat mirip dengan olahan bihun asal Indonesia.

Kemudian dia juga pernah mengunggah semur ayam dan nasi. Lalu pernah juga mengunggah foto bakpao berwarna putih hingga lumpia yang sejatinya juga lazim ditemui di Cina, Singapura, dan juga Malaysia.

Fakta tersebut ternyata disadari oleh akun twitter @poishanous yang jadi viral. Unggahan akun tersebut bahkan juga jadi viral di kalangan netizen Indonesia.

1 dari 3 halaman

2 dari 3 halaman

Makan Bihun Goreng Sampai Nasi Ayam

Pada unggahan instastorynya belum lama ini, Cardi B menunjukkan kalau dia sedang makan-makanan yang lazim dimakan sama orang Indonesia. Mulai dari bihun goreng, nasi ayam, dan juga lumpia.

Tapi kalau dari rekaman video yang diunggah sama laman MSN, Cardi B ini menyebut kalau dia secara pribadi tak mengetahui apa nama makanan yang disantapnya. " Aku tidak tahu bagaimana menyebutnya, tapi ini sama enaknya dengan saus barbecque," kata Cardi dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Makanan dari Filipina

Meski makanan yang ditampilkan oleh Cardi B dalam video tersebut juga lazim dikonsumsi oleh orang Indonesia. Namun ternyata makanan tersebut dimasak oleh sanak saudaranya yang berasal dari Filipina.

" Makanan ini berasal dari Filipina, karena kalian tahu tanteku, yang benar-benar seperti tanteku sendiri," kata Cardi sambil tertawa dan sembari menunjukkan makanan yang disajikan prasmanan tersebut.

Wah tapi emang mirip ya dengan makanan yang lazim ditemui sama di Indonesia kan. Dan ternyata orang Filipina pun juga menyebut varian makanan tersebut dengan nama yang mirip. Yakni lumpiang Shanghai untuk lumpia, dan pancit bihon untuk bihun.

Nah pasti Cardi B kalau ke Indonesia gak bakal kaget deh dengan cita rasanya. Soalnya dia sendiri juga bilang kalo suka banget!

Beri Komentar