Hanya Melihat Bentuk Alis, Kamu Bisa Membaca Kepribadian Seseorang

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 19 Maret 2020 11:00
Hanya Melihat Bentuk Alis, Kamu Bisa Membaca Kepribadian Seseorang
Bentuk alismu seperti apa nih?

Setelah membahas kepribadian dilihat berdasarkan mie instan di artikel sebelumnya, kali ini membahas tentang membaca kepribadianmu yang hanya melihat dari bentu alis.

Dalam tradisi Cina, hal ini disebut sebagai physiognomy, yaitu metode analisis kepribadian berdasarkan seluk beluk penampilan fisik seseorang.

Nah, semakin penasaran kan bagaimana melihat kepribadian seseorang berdasarkan bentuk alis? Berikut penjelasannya dari Jean Haner, ahli pembaca fitur wajah yang dilansir dari Byrdie.com.

1 dari 6 halaman

Alis Tipis dan Jarang-Jarang

Bentuk Alis © Diadona

Kamu yang memiliki bentuk alis ini, termasuk orang yang punya percaya diri yang rendah. Meskipun mereka secara natural memiliki alis tipis atau setelah dirapikan. Namun, sisi baiknya adalah, kamu bukan orang yang terlalu memaksakan atau agresif.

2 dari 6 halaman

Alis Tebal

Bentuk Alis © Diadona

Biasanya sih yang punya alis tebal adalah orang-orang yang berasal dari Sumatera Barat, iya nggak sih? Eits, nggak masalah memiliki alis tebal, karena mereka adalah orang yang tegas dan punya percaya diri yang alami!

Selain itu, mereka juga termasuk orang yang logis, bisa memecahkan berbagai masalah, meyelesaikan sesuatu sekaligus, dan aktif secara fisik.

3 dari 6 halaman

Alis Lurus

Bentuk Alis © Diadona

Kalau kamu termasuk orang yang memiliki alis lurus, kamu termasuk kedalam pribadi yang logis, dan bukan orang yang impulsif, karena kamu selalu mempertimbangkan berbagai hal dengan hati-hati.

4 dari 6 halaman

Alis Panjang

Bentuk Alis © Diadona

Seseorang yang memiliki alis panajang adalah pribadi yang baik dan memiliki banyak teman, alasannya karena mereka punya kekuatan tambahan untuk menghadapi banyak orang dan mereka tidak lelah dalam menghadapi drama atau masalah dengan teman-temannya.

5 dari 6 halaman

Alis Pendek

Bentuk Alis © Diadona

Seseorang yang memiliki alis pendek, sama-sama memilki pribadi yang sama dengan alis panjang, yakni tidak suka dengan drama. Namun, mereka yang memiliki alis pendek, cenderung punya teman lebih sedikit.

Namun, mereka juga terbiasa tidak bergantung pada orang setiap ada masalah. Wow!

6 dari 6 halaman

Alis Menanjak

Bentuk Alis © Diadona

Terakhir, seseorang yang memilki bentuk alis menanjak ialah pribadi yang membuat keputusan berdasarkan perasaannya dan akan menentukan keputusan itu dengan cepat. Karena mereka agak relatif, sehingga mereka cenderung mengubah pikiran yang tidak berdasarkan kelogisan, tapi tetap berdasarkan emosi.

Nah, dari penjelasan diatas, alis mana nih yang sesuai dengan punyamu? Eits, selain dari bentuk alis, Lewat Mie Instan, Kepribadianmu Bisa Ketebak juga lho. Jangan lewatkan artikel lainnya ya.

Beri Komentar