Nggak Terpengaruh WFH, 5 Zodiak ini Nyatanya Tetap Produktif lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 19 Maret 2020 13:13
Nggak Terpengaruh WFH, 5 Zodiak ini Nyatanya Tetap Produktif lho!
WFH bukan alasan untuk bermalas-malasan.

Belakangan ini, dengan merebaknya kasus virus corona di Indonesia, pemerintah memberlakukan sistem Work From Home (WFH) bagi seluruh pekerja. Mau tidak mau anjuran pemerintah ini harus kita ikuti dong, demi menghambat penyebaran virus corona di sekeliling kita.

Pemberlakuan WFH pun nggak lepas dari pro kontra masyarakat. Ada yang setuju, tapi ada juga yang merasa keberatan. Nggak sedikit juga yang 'memanfaatkan' anjuran ini untuk sedeikit leyeh-leyeh di rumah. Ya gimana pun, kerja dari rumah memang kelihatan sedikit nyantai daripada biasanya.

Tau nggak sih, sekalipun kelihatannya nyantai, tapi ada beberapa tanda zodiak yang tetap produktif lho. Mereka punya berbagai cara untuk mengatasi kebosanan yang melanda saat seharian berada di rumah.

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Perempuan Bermain Ponsel © Diadona

Salah satu tanda zodiak yang nggak bisa diem saat WFH diberlakukan adalah Aries. Mereka mudah dilanda kebosanan. Nah, untuk mengatasi kebosanan ini mereka akan tetap berusaha keep in touch dengan orang lain, lewat sosial media. Dijamin nggak bakal putus hubungan deh!

 

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Ilustrasi Menulis © Diadona

Dampak dari penyebaran virus corona memang turut 'mengacaukan' sebagian besar rencana yang sudah tersusun. Ketika diminta untuk WFH, Sagitarius nggak diem-diem aja nih. Mulai dari menuliskan apa-apa saja yang gagal, mereka biasanya akan mulai menuliskan ulang jadwal kegiatan yang bisa mereka lakukan.

 

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Pria Memasak © Diadona

Momen WFH menjadi ajang bagi Taurus untuk memanjakan dirinya. Eits, bukan sekedar leyeh-leyeh gabut yaa. Mereka justru akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu di dapur, masak-masak makanan sehat buat seluruh keluarga.

4 dari 5 halaman

4. Cancer

Ilustrasi Pria Membersihkan Rumah © Diadona

Yang satu ini bisa menjadi teladan. Saat WFH, sebagian besar waktunya akan dihabiskan Cancer untuk bersih-bersih rumah lho. Apalagi di musim 'penyakit' ini, mereka nggak mau rumah jadi kotor dan justru bikin anggota keluarganya jadi sakit.

5 dari 5 halaman

5. Leo

Ilustrasi Olahraga © Diadona

Sekalipun WFH, Leo nggak mau jadi pemalas! Selain menghabiskan waktu untuk bekerja, Leo akan mengambil waktu untuk berolahraga. Sekalipun nggak ke luar rumah, tubuh harus tetap bergerak supaya terhindar dari penyakit.

Wah, 5 zodiak ini bisa jadi contoh ya. Sekalipun WFH, bukan berarti aktivitas harian harus dilakukan dengan bekerja dan bersantai. Kita bisa melakukan kegiatan lain agar tetap produktif kok!

Beri Komentar