Cardi B Secara Resmi Gugat Cerai Sang Suami, Perselingkuhan Diduga Jadi Alasan Kuat

Reporter : Nasa
Rabu, 16 September 2020 11:38
Cardi B Secara Resmi Gugat Cerai Sang Suami, Perselingkuhan Diduga Jadi Alasan Kuat
Katanya mbak Cardi ini sudah muak sama perselingkuhan suami.

Cardi B tiba-tiba ramai diberitakan oleh laman online seluruh dunia, usai secara resmi menggugat sang suami, Offset. Penyanyi fenomenal Amerika Serikat ini menggugat cerai suaminya setelah 3 tahun pernikahan.

Alasan utama Cardi B menggugat cerai Offset diduga kuat karena muak dengan perselingkuhan sang suami. Sepanjang pernikahan, Offset disebut bukan sekali dua kali melakukan perselingkuhan.

"Offset telah cukup sering selingkuh sepanjang perkawinan mereka, namun Cardi mencoba bertahan karena anak," kata sumber tersebut. "Cardi juga tak ingin malu. Namun ia sudah muak," demikian seperti dilansir dari laman People.

1 dari 2 halaman

Cardi B © Diadona

2 dari 2 halaman

Masih menurut laman People Rabu (16/9/2020), Cardi B mengungkap kalau dirinya merasa perlakuan suaminya selama ini benar-benar tak bisa dibenarkan. Untuk, itu dia memilih untuk mengambil langkah signifikan terhadap hidupnya.

" Saya bukan propertimu. Ini adalah hidup saya... saya akan mengambil waktu saya, dan saya memutuskan untuk mengambil kebijakanku sendiri. Itu tidak benar, apa yang dia lakukan. Tapi orang-orang tak tahu apa yang kulakukan," kata Cardi B.

Sementara itu, Cardi B dan Offset sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri. Sebelum menikah dengan Cardi B (27) , Offset (28) sudah miliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya. Semangat terus ya Cardi B, badai pasti akan berlalu.

Beri Komentar