Aktor Laga Jackie Chan Sempat Tenggelam dan Menghilang Selama 45 Detik Saat Syuting Film

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 September 2020 18:41
Aktor Laga Jackie Chan Sempat Tenggelam dan Menghilang Selama 45 Detik Saat Syuting Film
Sang sutradara pun sampai menangis karena merasa sang aktor telah tewas tenggelam

Jackie Chan (66) merupakan salah satu aktor laga legendarsi di dunia. Aktor berkebangsaan Hong Kong membintangi ratusan film laga dalam karirnya.

Ia diapresiasi publik karena banyak adegan laganya yang ia lakukan sendiri. Tentu saja terkadang Jackie Chan mengalami kesialan karena tidak menggunakan jasa stuntman.

Seperti yang baru saja terjadi padanya saat menjalani suting film laga Vanguard. Jackie Chan sempat tenggelam dalam syuting film tersebut dan menghilang selama 45 detik.

1 dari 4 halaman

Syuting Film Vanguard

Dikutip dari The Star, saat itu Jackie Chan sedang berkendara dengan menggunakan jetski. Saat mengendarai jetski tersebut, Jackie sedang bersama aktris lainnya, Miya Muqi.

Saat mengendarai jetski tersebut, Jackie dan Miya tidak sengaja menabrak batu di sungai tersebut. Alhasil jetski yang mereka tumpangi terbalik, Jackie dan Miya pun tercebur ke sungai.

Jackie Chan © Diadona

2 dari 4 halaman

Jackie Chan Tenggelam

Miya pun segera muncul ke permukaan setelah tenggelam, namun tidak bagi Jackie Chan. Selama 45 detik, Jackie Chan tenggelam dalam sungai tersebut.

Para kru film berusaha menyelamatkan Jackie yang tenggelam. Pada akhirnya, Jackie Chan pun berhasil diselamatkan oleh para kru.

3 dari 4 halaman

Sutradara Menangis

" Saya tidak ingat apa yang terjadi, tetapi seperti ada mukjizat yang menbolong saya," ucap Jacki Chan dalam sebuah wawancara.

Setelah berhasil diselamatkan, Jackie pun tersenyum kepada para kru yang menolongnya.

Beri Komentar