Ups! Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr P ke Medsos, Warganet Heboh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 September 2020 12:38
Ups! Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr P ke Medsos, Warganet Heboh
Meski segera dihapus, sayangnya tangan netizen emang gercep banget.

Chris Evan menduduki puncak trending di twitter pada Minggu (13/9), dini hari. Nama aktor Marvel ini sedang banyak dibicarakan gara-gara dirinya tak sengaja mengunggah gambar bermuatan sensual kepada jutaan pengikutnya di instagram.

Dilansir dari situs E!Online, ini bermula saat aktor 39 tahun tersebut mengguggah video di fitur instagram storynya di mana dia dan beberapa temannya sedang memainkan game Heads Up.

1 dari 3 halaman

Chris Evans © Diadona

Sayangnya di akhir video, terlihat bidikan rol kameran di ponsel sang aktor yang menampilkan foto close up penis. Beruntung, gambar tersebut tak terlalu jelas.

Tapi tak cuman itu saja, ada foto lain yang tak kalah bikin heboh. Yaitu, foto sirina yang disematkan dengan sebuah kalimat " Guard thath Pu***" , yang bila dialihbahasakan yakni " Jaga Miss V itu,"

2 dari 3 halaman

Chris Evans © Diadona

Belum diketahui apakah memang video tersebut menampilkan koleksi dalam galeri ponselnya. Dan tentu saja, kebenaran tentang siapa orang dalam foto yang kontroversional itu belum diketahui.

Beberapa waktu setelah diunggah, video tersebut langsung tak ada. Sayangnya banyak netizen yang udah gerpcep banget menyimpan foto-foto tersebut. Saat ini foto itu udah bocor dan beredar secara viral di twitter.
Hingga sat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Chris Evan mengenai hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Netizen Heboh

Chris Evans © Diadona

Chris Evan dikenal sebagai pria tampan yang jarang banget bikin sensasi, terlebih mengenai kehidupan pribadinya. Beberapa waktu yang lalu Chris Evan kepergok jalan bareng dengan aktris Lily James.

Beragam reaksi muncul karena bocornya foto ini. Banyak netizen yang heboh dan malah menyambut kebocoran foto tersebut gembira.

Namun tak sedikit yang berusaha meredam tersebarnya foto pribadi tersebut mengingat sang aktor membagikannya secara tak sengaja. Para fans langsung mengunggah banyak foto Chris Evan dan momennya sebagai aktor untuk 'menenggelamkan' foto yang bikin heboh tersebut dan membanjiri hasil pencarian namanya di kolom trending.

Kalau kalian menemukan videonya, jangan disebar ya karena video tersebut tidak atas persetujuan sang pemiliknya. Oke?

Beri Komentar