Foto Mr. P yang Gak Sengaja Diunggah Viral, Chris Evans Gunakan Perhatian Publik untuk Hal Ini!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 September 2020 10:21
Foto Mr. P yang Gak Sengaja Diunggah Viral, Chris Evans Gunakan Perhatian Publik untuk Hal Ini!
Bisa aja nih Captain America~

Beberapa hari yang lalu, Chris Evans menjadi trending topik jagat Twitter. Ia menjadi bahan pembicaraan publik karena telah kedapatan mengunggah gambar bermuatan sensual kepada jutaan pengikutnya di instagram.

1 dari 4 halaman

Ceritanya, pemeran Captain America itu mengguggah video di instagram storynya ketika ia dan beberapa temannya sedang memainkan game Heads Up.

Sayangnya di akhir video, terlihat jelas sebuah gambar di ponsel sang aktor yang menampilkan foto close up penis. Beruntung, gambar tersebut tak terlalu jelas.

2 dari 4 halaman

Mengingat warganet yang sangat gercep ketika ada hal seperti ini, postingan itu langsung menjadi trending dalam sekejap. Ya meskipun unggahan tersebut sudah dihapus sih.

Namun, selang beberapa hari setelah unggahan tersebut viral, Chris Evans sepertinya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengingatkan akan adanya pemilihan presiden di USA.

3 dari 4 halaman

Melalui, akun Twitternya ia menuliskan jika dia sadar telah menjadi perhatian publik. Maka dengan keadaan tersebut ia mengingatkan semuanya khususnya warga USA untuk ikut serta dalam pemilihan presiden pada tanggal 3 November.

Hahaha bisa aja nih Chris Evans. Dia benar-benar tahu bagaiamana memanfaatkan perhatian publik dengan baik.

 

Beri Komentar