Bikin Gagal Fokus, Petugas Pemadam Kebakaran Cantik Ini Gegerkan Media Sosial

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Agustus 2020 20:50
Bikin Gagal Fokus, Petugas Pemadam Kebakaran Cantik Ini Gegerkan Media Sosial
Hal ini setelah potretnya yang sedang bertugas viral di internet

Kalian merasa janggal gak sih ngelihat profesi yang semestinya dilakukan oleh pria malah dilakuin oleh seorang perempuan? Banyak lho hal tersebut terjadi di sekitar kita.

Salah satunya adalah profesi pemadam kebakaran. Profesi pemadam kebakaran memang didominasi oleh kaum pria. Tapi, bukan berarti anggota pemadam kebakaran tersebut tidak bisa perempuan lho.

Malahan, pemadam kebakaran dari Thailand ini bakal bikin kalian gagal fokus deh. Selain petugas tersebut adalah perempuan, ia juga memiliki wajah yang cantik lho.

1 dari 5 halaman

Sanuk Sossa

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan penampakan sorang petugas pemadam kebakaran. Petugas tersebut nyata adalah seorang wanita cantik yang berasal dari Thailand.

Wanita tersebut bernama Sanuk Sossa, seorang anggota pemadam kebakaran Sudsakorn di Thailand.

Sanuk Sossa © Diadona

2 dari 5 halaman

Kebakaran di Kawasan Soi Taksin 23

Fotonya yang viral tersebut adalah saat Sanuk berusaha memadamkan api di kawasan Soi Taksin 23, Thon Buri, Thailand. Tepatnya di ruko dua lantai yang setengah bangunan tersebut merupakan dari kayu.

Dikutip dari Nation TV, kebakaran tersebut rusak setidaknya 80 rumah di sekitarnya.

Sanuk Sossa © Diadona

3 dari 5 halaman

Terjun Memadamkan Kebakaran

Di foto tersebut, tampak Sanuk sedang berusaha memadamkan api yang sedang membara. Terlihat juga wajah Sanuk yang sangat kelelahan berusaha memadamkan apinya.

Sanuk juga tampil dengan atribut lengkap dengan helm dan jaket tebal layaknya seorang pemadam kebakaran. Ia juga terlihat menggunakan sepatu boot yang besar.

Sanuk Sossa © Diadona

4 dari 5 halaman

Petugas Pemadam Kebakaran Asli

Sanuk Sossa memang benar-benar seorang petugas pemadam kebakaran. Walaupun memiliki wajah yang cantik nan rupawan, ia juga sering kali terjun ke lokasi kebakaran untuk bertugas.

Sanuk Sossa © Diadona

Beri Komentar