Cantik bak Boneka Barbie, Celine Evangelista Mengaku Insecure karena Statusnya Janda 4 Anak

Reporter : Kurnia
Senin, 30 Januari 2023 12:35
Cantik bak Boneka Barbie, Celine Evangelista Mengaku Insecure karena Statusnya Janda 4 Anak
secantk Celine ternyata masih insecure loh, Diazens.

Miliki paras cantik, sempurna, bahkan disanjung bak boneka barbie rupanya tak membuat seorang Celine Evangelista percaya diri dengan dirinya.

Sebagai single mom dengan empat orang anak, rupanya Celine Evangelista mengaku jika dirinya tidak percaya diri bahkan merasa insecure dengan statusnya.

1 dari 5 halaman

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Celine Evangelista saat berbincang santai dengan Maia Estianty di kanal YouTubenya.

Kepada juri Indonesian Idol itu, Celine mengungkapkan kegelisahannya dengan statusnya sebagai janda 4 anak yang mungkin tidak bisa lagi diterima oleh laki-laki.

" Aku tuh juga suka insecure sama diri aku. Karena gue udah nginjek mau 30 tahun, gue takut lagi, mau jadi janda, mana anak empat," kata Celine Evangelista yang dikutip pada Senin, (30/1/2023).

2 dari 5 halaman

Dikabarkan dekat dengan beberapa pria, rupanya Celine Evangelista telah memikirkan hal tersebut sejak ia akan menggugat cerai suaminya, Stefan William.

Sebelum memutuskan hal tersebut, rupanya Celine telah memutuskan banyak hal yang akan terjadi. Termasuk pria yang bakal mendampinginya sebagai seorang suami.

" Pada saat mau cerai itu, waduh jadi janda lagi nih, anak empat. Laki-laki ngelihat gue juga kayaknya sudah males deh," tutur Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Celine juga memikirkan akankah masih ada pria yang bakal meliriknya sebagai seorang perempuan.

" Yaelah anaknya empat, nggak deh gue cari yang lain saja. Masih banyak, gitu kan. Gue tuh punya pikiran kayak gitu, gitu loh bun," sambungnya lagi.

Menanggapi pemirikan Celine yang cukup jauh, Maia Estianty menilai wajar jika janda Stefan William itu merasa memiliki banyak kecemasan.

4 dari 5 halaman

Kendati demikian, Maia juga tak lupa mengingatkan agar Celine tidak terlalu lama merasa insecure seperti yang selama ini ia pendam. Pasalnya, kelak Celine Evangelista juga berhak bahagia dengan pasangannya di masa mendatang.

Beri Komentar