Malam Lebaran Tragis, Kakak yang Emosi Menghabisi Nyawa Adik di Hadapan Sang Ibu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 28 Mei 2020 14:32
Malam Lebaran Tragis, Kakak yang Emosi Menghabisi Nyawa Adik di Hadapan Sang Ibu
Nasib tragis,kakak yang tega membunuh adik kandung di malam menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Nasib tragis dialami keluarga di Garut pada malam menjelang Hari Raya Idul Fitri tepatnya Sabtu, 23 Mei 2020. Sang Kakak berinisial QA dengan tega membunuh adik kandungnya, Wira tepat dihadapan sang ibu.

Kejadian ini terjadi bukan tanpa alasan. Saat itu QA tengah emosi karena perbuatan Wira yang menghina dan memaki sang ibu dengan perkataan kotor.

1 dari 2 halaman

Kakak Menghajar dan Membunuh Adik Kandungnya

Ilustrasi Garis Polisi © Diadona

Tak terima akan perlakuan sang adik, akhirnya QA kalab dan dengan tangan kosong ia menghajar habis-habisan adiknya. Tak hanya itu, luapan emosi yang sudah memuncak membuat QA kalap dan bergegas ke dapur mengambil pisau.

" Pelaku kemudian menusuk korban di bagian dada sebelah kiri sebanyak satu kali," kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Wira tumbang seketika dengan darah mengucur deras dari tubuhnya. Sang ibu sempat menolon dan hendak membawanya ke rumah sakit. Namun, nyawa Wira tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan.

2 dari 2 halaman

Pribadi Wira yang Humoris

Berita tewasnya Wira membuat beberapa tetangga terkejut dan tidak percaya. Pasalnya, Wira dikenal dengan pribadi yang humoris mesk sedikit bandel.

Peristiwa memilukan di malam takbir tersebut membawa luka mendalam bagi keluarga khususnya sang ibu. Kini ia harus ikhlas dengan kepergian Wira dan juga QA untuk menjalani masa hukuman. Sang ibu kini harus tingal sendiri lantaran sang suami juga sudah meninggal sejak lama.

 

Beri Komentar