Beban Hidup Terlalu Berat, Kakek Penjual Onde-Onde Ini Ngotot Bunuh Diri

Reporter : Riza Umami
Kamis, 28 Mei 2020 14:17
Beban Hidup Terlalu Berat, Kakek Penjual Onde-Onde Ini Ngotot Bunuh Diri
Begini keadaan Mbah Seger kini, kakek penjual onde-onde yang sempat viral karena ingin mengakhiri hidupnya.

Kisah tentang Mbah Seger, seorang penjual onde-onde ini sempat viral. Kisah beliau ini sempat diangkat oleh Cak Budi di akun media sosial miliknya dan menyita banyak perhatian warganet.

Dalam video tersebut, beliau tak bisa menahan air matanya dan menangis tersedu-sedu. Beliau bahkan ingin mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke mobil yang lewat karena tak sanggup menghadapi cobaan yang beliau hadapi dalam hidupnya.

1 dari 2 halaman

Anak-anaknya sudah tak memedulikan beliau lagi meski beliau sudah tua begini. Padahal anak-anaknya ini hidup berkecukupan, tetapi malah tak peduli pada orang tuanya.

Kini beliau hidup hanya dengan istrinya di sebuah kontrakan di daerah Surabaya. Anaknya pun sudah tak tahu entah ada di mana karena sudah tak peduli pada beliau. Mbah Seger pun hidup dengan sederhana dan tetap mencari rezeki dengan berjualan onde-onde agar bisa makan tiap harinya.

Pemilik akun Instagram @sayaphati ikut membantu menggalang dana bantuan untuk Mbah Seger dan istrinya. Berikut ini unggahan kondisi terbaru Mbah Seger.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Dana 2.5 jt dr sobat sayaphati untuk abah seger penjual onde2 sudah kita serahterimahkan dalam #projectbahagia39 terimakasih buat @rizkey_pradana sudah membantu donasi dan penyerahan donasi . Bantuan berupa sembako kita berihkan untuk kehidupan abah bisa dilihat nota pembeliaanya dan uang tunai. Sekali lagi semoga bisa membantu kehidupan abah dan keluarga. Terimakasih sobat semoga berkah buat kita semua

A post shared by follow @windisayaphati (@sayaphati) on

Sejumlah warganet pun memberikan komentar dalam postingan tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

@krisdianceu_lestari membalas, "Yaallah yarabb apa yang ada di hati anak2nya,, percayalah satu pelukan saat ini lebih berarti daripada ribuan pelukan di batu nisan nya nanti."

@anugrah_tauvic menulis, "Yg sabar ya pak. Di dunia mgkn kau bs merasakan pahitnya hdp dan tak seorangpun peduli terhadapmu. Tp yakinlah,, di akhirat kelak kau pst akan merasakan manisnya hdp dan tuhanmulah yg akan mempedulikanmu sampai di surganya nnt. Aamiin"

Semoga beliau diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalani hidupnya serta selalu dilancarkan rezekinya oleh yang Maha Kuasa.

Beri Komentar