Buntut Kasus Somasi Felicya Angelista Berakhir Damai, Hotman Paris Malah Endorse Scarlett

Reporter : Kurnia
Selasa, 22 Februari 2022 15:31
Buntut Kasus Somasi Felicya Angelista Berakhir Damai, Hotman Paris Malah Endorse Scarlett
warganet: S100 marketing

Soal kasus somasi Felicya Angelista yang memparodikan Hotman Paris akhirnya menemukan jalan terang.

Dalam sebuah video dan keterangan singkat di Instagram, pengacara kondang tersebut akhirnya memberikan maaf pada artis sekaligus founder produk kecantikan Scarleet, Felicya Angelista.

Memiliki itikad baik, Felicya Angelista langsung menghubungi Hotman Paris setelah disomasi. Bertanggung jawa, Felicya bahkan langsung menemui Hotman Paris untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf atas video parody yang membuat Hotman Paris marasa direndahkan.

1 dari 5 halaman

Sebagai bukti, Hotman Paris dan Felicya Angelista pun membagikan video pertemuannya di akun Instagram mereka berdua.

“ Setelah di somasi Hotman Paris Akhirnya Feli dan tim scarlett minta ketemu untuk klarifikasi. Feli menerangkan tujuannya membuat video dgn meniru gaya Hotman paris justru menunjukan kebanggaan Feli ternyata sangat mengidolakan Hotman Paris, karena skincare Scarlett ikut di undangan ke Paris Fashion Week tgl 6 maret 2022. Motivasi Feli sangat mendambakan Scarlett go international. Hotman ikut bangga karena produk indonesia akan tampil international,” tulis Hotman Paris yang dikutip pada Selasa, (22/2/2022).

2 dari 5 halaman

Sampai menangis tersedu-sedu, Felicya Angelista memberikan klarifikasi di depan Hotman Paris secara langsung yang didampingi sang suami. Tak muluk-muluk, Feli bahkan mengaku merasa ketakutan ketika tahu akan disomasi oleh Hotman Paris.

“ Pas dapet kabar, ‘Fel lo disomasi sama om Hotman.’ Aku kaget banget, langsung takut, karena tujuannya bukan untuk ngejek sama sekali. Maksudnya Feli karena pengin Scarlett go international kayak om Hotman," ungkap Felicya Angelista.

Parodi Felicya Angelista © Diadona

3 dari 5 halaman

Mendengar bahwa sesungguhnya Felicya menjadikannya inspirasi untuk go-internasional, Hotman Paris pun memaafkan dan ikut bangga dengan pencapaian produk yang dimiliki oleh Felicya.

" Tujuan kamu baik sebenarnya. Lain kali jangan begitu, tinggal telepon saya aja, gak apa-apa kok, saya, kan bangga produk Indonesia begitu," tutur Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman Paris pun menanyakan seperti produk Felicya Angelista hingga bisa membawa nama Indonesia di ajang Internasional.

4 dari 5 halaman

“ Ini om, ini produk Scarlett aku,” ucap Felicya Angelista sambil menyodorkan body lotion produknya pada Hotman Paris.

Sambil mencoba produk Scarlett milik Felicya Angelista, Hotman Paris pun sekilas merasa bangga karena produk Indonesia bisa mentereng di ajang Internasional.

“ Seneng banget gajadi disomasi dan justru malah di doain biar lancar-lancar misi mengharumkan nama Indonesia dengan brand scarlett goes to paris fashion week. Respect banget,” tulis Felicya Angelista di Instagram.

Pertemuan Felicya Angelista dan Hotman Paris © Diadona

5 dari 5 halaman

“ Makasih ya om, doain ya Scarlett bisa beneran Go International kayak om Hotman Paris yg selalu membanggakan nama Indonesia,” tutup founder produk kecantikan Scarlett tersebut.

Buntut kasus somasi berakhir damai, warganet yang melihat video klarifikasi singkat itu justru ramai-ramai memberikan komentar jika endorse produk scarlett kali ini keren banget karena langsung menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

“ Paliiiing bisaaaaa, top endorser emang,” tulis seorang netter dalam kolom komentar.

“ S100 marketing, backingannya om hotman,” tulis warganet lain yang ikut meramaikan buntut kasus somasi Felicya Angelista . “ Trik marketingnya keren,” timpal netizen lain.

Beri Komentar