Humoris! 5 Zodiak Ini Cocok Kamu Jadikan Sebagai Mood Booster yang Paling Ampuh

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 27 April 2020 06:10
Humoris! 5 Zodiak Ini Cocok Kamu Jadikan Sebagai Mood Booster yang Paling Ampuh
Orang-orang dengan jiwa humoris lah yang paling beruntung di antara karakter lainnya.

Di dunia ini, kamu pasti pernah bertemu dengan seseorang yang selalu memberi keceriaan. Gak jarang mereka juga merupakan tipe teman, sahabat, ataupun pacar yang setia dan selalu bisa membuatmu tertawa lepas. Tentunya mereka adalah mood booster yang paling ampuh di saat sedih datang.

Karena, pastinya ada berbagai macam karakter manusia yang tentunya kamu tidak bisa menyamakan semua karakter tersebut. Sehingga, berdasarkan zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal humoris dan jago menghibur saat kamu sedih. Penasaran kan zodiak apa saja itu? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Libra adalah tipe yang sering menjadi bahan bercanda teman-teman sekitarnya, tak hanya itu saja libra juga tidak mudah tersinggung dan bukan tipe pendendam akut. Ia justru merasa senang walapun kerap menjadi bahan bercandaan teman dan sahabatnya. Libra beranggapan bahwa dengan bahagianya orang lain tentu juga akan membuat dirinya lebih bahagia. Duh, keren banget nih libra.

Bahkan, Libra pun tak segan akan membuatmu tertawa dengan humor ringan, stiker lucu, atau pengalaman memalukan tentang dirinya sendiri.

2 dari 5 halaman

Sagitarius

ilustrasi sahabat © Diadona

Sosok sagitarius memang punya pembawaan yang spontan dan sangat terbuka terhadap siapa pun. Hal tersebut membuat mereka selalu merasa optimis dan bahagia, sehingga sikap tersebut lah yang selalu ingin sagitarius tularkan kepada orang lain, karena mereka gak akan pernah bosan berbagi senyum cerianya kepada semua orang. Saat temannya sedang sedih, sagitarius selalu siap menjadi tempat curhat.

Selain itu, elemen api yang ada padanya menjadikan Sagitarius memiliki kepribadian dan semangat hidup yang besar.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Persahabatan © Diadona

Seperti kepribadian mereka pada umumnya, humor scorpio juga bisa dibilang sangat kuat. Mereka suka humor keras dan sarkasme. Meskipun tidak semua orang bisa menerima humor mereka, di balik kasarnya mereka ternyata tersimpan kebijaksanaan di dalamnya. Mereka tidak segan membuatmu tertawa sampai menangis. 

4 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Pemilik zodiak yang satu ini memang bukanlah tipe orang yang moody. Gemini punya bakat untuk membuat segala sesuatu jadi lebih menyenangkan. Ketika temannya sedang sedih, gemini bisa mengubah suasana di sekitar menjadi lebih positif dan menyenangkan.

Gak heran kalau gemini selalu bisa mencairkan suasana setiap kumpul bersama teman-temannya, dan selera humornya baik, sehingga sosok gemini pandai membaca situasi dan lawan bicara, serta ia akan tahu humor apa yang patut untuk lawan bicaranya.

5 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Setiap kali bertemu dengan aries, mereka cenderung nampak selalu bersemangat, dan juga dikenal sangat aktif. Gak heran kalau aries selalu memiliki suasana hati yang baik. Namun, aries paling gak suka kalau di sekitarnya banyak aura negatif, sehingga mereka lebih suka menyebarkan kebahagiaan.

Meski terkadang ia juga menyelipkan humor mesum di dalamnya. Seorang aries akan sering bercanda tentang diri mereka sendiri dengan cara mencela diri sendiri, karena jauh di lubuk hati, mereka tidak peduli dengan omongan orang lain.

Itulah tadi lima zodiak yang dikenal paling jago menghibur teman-temannya yang sedang sedih. Zodiakmu masuk daftar gak nih?

Beri Komentar