Bunga Jelitha Melahirkan Putri Pertamanya, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 6 Januari 2021 18:03
Bunga Jelitha Melahirkan Putri Pertamanya, Selamat!
Kehadiran anak pertama di pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam.

Model dan aktris cantik Bunga Jelitha boleh menarik nafas lega. Pasalnya ia baru saja menyelesaikan persalinan anak pertama dari pernikahannya dengan mantan pesepak bola nasional Syamsir Alam.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami "Akleema Regalo Zulaikha", tulis Syamsir Alam dalam caption unggahan Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam)

1 dari 3 halaman

Lewat unggahan tersebut, Syamsir Alam mengabarkan bahwa Akleema lahir pada Rabu, 6 Januari 2021 pada pukul 14.20 WIB. Akleema lahir dengan berat badan 3,08 kg serta tinggi 48 cm.

Dalam foto yang diunggah, nampak Bunga Jelitha yang sedang terbaring di ranjang persalinan bersama Syamsir Alam yang setia mendampingi. Sementara itu Akleema terlihat berbaring di dada sang ibu sambil menangis.

Persalinan Bunga Jelitha © Diadona

2 dari 3 halaman

Memiliki dua orang tua yang terjun di dunia entertainment nampaknya membuat Akleema memiliki sedikit bakat menghibur. Di foto close up pertamanya, Akleema nampak berpose lucu dengan gaya menjulurkan lidah.

" Maaf om dan tante, di foto ke-3 Akleema lagi say hello. Karena tangan lagi dibedong jadi say hello-nya gitu," tulis Syamsir Alam.

Akleema Regalo Zulaikha © Diadona

Beri Komentar