Terjebak Cinlok, Gita Sinaga Akui Punya Hubungan Spesial dengan Habibi Hood

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 6 Januari 2021 16:39
Terjebak Cinlok, Gita Sinaga Akui Punya Hubungan Spesial dengan Habibi Hood
Gita Sinaga akui terlibat cinlok dengan Habibi Hood.

Gita Sinaga dan Habibi Hood bukan nama baru lagi bagi para pencinta sinetron Suara Hati Istri. Keduanya, seringkali memerankan tokoh antagonis yang nggak jarang membuat para penontonnya geregetan.

Siapa sangka, dari seringnya bertemu di lokasi syuting Gita Sinaga dan Habibi Hood terlibat cinlok lho. Beberapa waktu lalu, Gita mengakui hubungan spesialnya dengan Habibi ini lewat salah satu video di channel YouTube Indosiar.

1 dari 6 halaman

Terlibat Cinlok dengan Habibi Hood

Gita Sinaga © Diadona

Gita Sinaga mengakui memang dirinya dan Habibi Hood terlibat cinlok dan sedang menjalani hubungan spesial sampai saat ini.

" Iya aku sama Habibi cinlok sih," ucap Gita Sinaga mengakui hubungannya dengan Habibi Hood.

2 dari 6 halaman

Sudah Saling Kenal 9 Tahun

Pemain FTV Suara Hati Istri ini menceritakan kisah cintanya dengan Habibi. Ia mengaku sudah mengenal sang aktor sejak 9 tahun yang lalu. Bahkan, sebelumnya Gita dan Habibi sempat beradu akting dalam satu sinetron yang sama.

" Ya seru aja maksudnya orangnya baik gitu. Aku tuh sama dia tuh memang awalnya berteman banget. Aku tuh udah kenal sama dia tuh 9 tahun lebih kali ya. Dulu syuting bareng juga, tayangnya di Indosiar juga judulnya 'Pink' bareng sama Agnes," cerita Gita.

3 dari 6 halaman

Sempat Tak Bertemu

Gita Sinaga © Diadona

Meski berteman baik, Gita dan Habibi sempat beberapa waktu nggak pernah bertemu satu sama lain karena kesibukan masing-masing. Apalagi, Habibi sempat memutuskan alih profesi sebagai pekerja kantoran.

" Terus abis itu berjalan nggak pernah ketemu, dia sibuk juga ternyata kerja kantoran, dia pengin coba nuansa baru kali ya. Beberapa kali tuh masih ketemu nggak sengaja," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Dipertemukan Lagi di Lokasi Syuting

Kemudian, keduanya dipertemukan lagi di lokasi syuting. Merasa cocok satu sama lain, akhirnya Gita dan Habibi memutuskan buat menjalin hubungan spesial sampai sekarang.

" Terus syuting lagi, ngobrol. Sering banget dulu kita syuting studionya tuh di Bintaro, ngobrol tuh selalu di luar. Kok asik asik, jalan bareng," lanjut pesinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis ini.

5 dari 6 halaman

Habibi Hood Akui Hubungannya dengan Gita Sinaga

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????????? (@habibihood)

Sebelumnya, Habibi Hood juga sempat mengakui dirinya memang sedang menjalin hubungan spesial dengan Gita Sinaga yang beberapa kali jadi lawan mainnya di sinetron.

"Iya, saya memang dekat sama Gita Sinaga. Tapi kalau sudah beristri, saya belum," ucap Habibi Hood yang dikutip dari Liputan6.com.

Beri Komentar