20 Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta dan Terjemahannya, Auto Bikin Baper

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 3 Juni 2021 10:00
20 Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta dan Terjemahannya, Auto Bikin Baper
Kata mutiara Bahasa Inggris tentang cinta ini adalah kumpulan ungkapan tentang cinta dari para tokoh dunia, selain itu juga ada ungkapan cinta yang cukup panjang dalam Bahasa Inggris.

Meskipun bisa dirasakan semua orang di muka bumi, membicarakan cinta bukanlah perkara yang mudah. Entah kenapa, yang jelas banyak orang di luar yang memiliki cinta namun sulit menafsirkannya. Nah, kata mutiara Bahasa Inggris tentang cinta ini mungkin bisa sedikit membantu.

Kata mutiara Bahasa Inggris tentang cinta adalah kumpulan ungkapan tentang cinta dari para tokoh dunia, selain itu juga ada ungkapan cinta yang cukup panjang dalam Bahasa Inggris. Ya setidaknya ini bisa kita jadikan tambahan wawasan lah buat diri kita haha.

Kata mutiara Bahasa Inggris tentang cinta ini dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber tentunya. Nggak hanya itu, kumpulan kata cinta bahasa Inggris ini juga ditulis lengkap dengan artinya. Jadi kamu nggak usah takut nggak paham ya!

1 dari 4 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta

Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta © Diadona

1. " We love the things we love for what they are." - Robert Frost
(Kita menyukai hal-hal yang kita sukai apa adanya)

2. " Where there is love, there is life." - Mahatma Gandhi
(Di mana ada cinta ada kehidupan)

3. " Love comforteth like sunshine after rain." - William Shakespeare
(Cinta menghibur seperti sinar matahari setelah hujan)

4. " It was love at first sight, at last sight, at ever and ever sight." - Vladimir Nabokov
(Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pada pandangan terakhir, pada pandangan selama-lamanya)

5. " I have found that if you love life, life will love you back." - Arthur Rubinstein
(Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, hidup akan mencintai Anda kembali)

6. " If i know what love is, it is because of you." - Hermann Hesse
(Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu)

7. " Love enters a man through his eyes, woman through her ears" . – Polish proverb.
(Cinta memasuki seorang pria melalui matanya, seorang wanita melalui telinganya.)

2 dari 4 halaman

8. " Love is like an hourglass, with the heart filling up as the brain empties" . – Jules Renard
(Cinta itu bagaikan jam pasir, dengan hati terisi selagi otak mengosong.)

9. " Love is a flower, you've got to let it grow" . – John Lennon.
(Cinta itu adalah bunga, kamu harus membiarkannya tumbuh.)

10. " Love is like war. Easy to begin but very hard to stop." - H L Mencken
(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya)

Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta

Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Cinta © Diadona

11." From this day forward, you shall not walk alone. My heart will be your shelter and my arms will be your home. Will you marry me?"
(Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu dan lenganku akan menjadi rumahmu.)

12. " Let all my happiness be yours, all your sadness be mine. Let the whole world be yours, only you be mine. I want to be with you forever."
(Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanku menjadi milikku. Biarlah seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku. Aku ingin bersamamu selamanya.)

13. " Before I met you, I never knew what it was like to smile for no reason. Now that you're here, I think my entire life will fall into place!"
(Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan. Sekarang kamu ada di sini, aku pikir seluruh hidupku akan jatuh ke tempatnya!)

14. " If i could give you any gift, I'd give you love and laughter, a peaceful heart, a special dream and joy forever after."
(Jika aku bisa memberimu hadiah apa pun, aku akan memberimu cinta dan tawa, hati yang damai, mimpi khusus dan kegembiraan selamanya.)

3 dari 4 halaman

15. " Only you, you're the only thing I'll see forever. In my eyes, in my words, and in everything I do, your sight is the only sight that will ever bring me peace!"
(Hanya kamu, kamu satu-satunya hal yang akan aku lihat selamanya. Di mataku, dalam kata-kataku, dan dalam semua yang aku lakukan, pandanganmu adalah satu-satunya pemandangan yang akan memberiku kedamaian!)

16. " There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life."
(Ada banyak cara untuk bahagia dalam hidup ini, tapi yang benar-benar kubutuhkan hanyalah dirimu. Kamulah yang aku tunggu-tunggu seumur hidupku.)

17." My heart was a desert until you came and watered it with you love. Let's spend the rest of our lives together pulling the weeds and enjoying the blossoms. So, will you marry me?"
(Hatiku adalah gurun hingga kau datang dan menyiraminya dengan cintamu. Mari habiskan sisa hidup kita bersama, mencabut rumput liar dan menikmati mekarnya bunga. Jadi, maukah kau menikah denganku?)

18. " I can't imagine growing old with anyone else, nor do I want to. Will you make me the happiest man alive?."
(Aku tidak bisa membayangkan menjadi tua dengan orang lain, aku juga tidak mau. Maukah kau menjadikan aku pria paling bahagia selama hidupku?)

19. " When I look into my heart, I see only you. If you can look into your heart and only see me, then we should spend the rest of our lives together.
(Ketika aku melihat ke dalam hatiku, aku hanya melihatmu. Jika kamu dapat melihat ke dalam hatimu dan hanya melihatku, maka kita harus menghabiskan sisa hidup kita bersama.)

20. " You deserve the very best, someone who will back you up without limits, let you grow without borders, and love you without end. Will you let me be the one?."
(Kamu berhak mendapatkan yang terbaik, seseorang yang mendukungmu tanpa batas, yang membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu hingga akhir. Maukah kamu mengizinkanku menjadi orangnya?)

Jadi itulah beberapa kata mutiara Bahasa Inggris tentang cinta yang bisa kita jadikan referensi bersama. Kamu punya kata tentang cinta versi kamu sendiri? jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya!

Beri Komentar