Atta Halilintar Sebut Pertemuan dengan Aurel Hermansyah 'Momen Kembali Bersama', Sempat Putus nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Januari 2021 16:33
Atta Halilintar Sebut Pertemuan dengan Aurel Hermansyah 'Momen Kembali Bersama', Sempat Putus nih?
Hal ini Atta ungkapkan dalam postingan Instagram-nya

Kabar asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sempat diisukan berakhir. Keduanya pun mengakui kalau saat itu sedang tidak akur.

Hal ini terlihat dari jarangnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat bersama. Keduanya pun sibuk dengan urusan masing-masing.

Namun, kini dua sejoli tersebut sudah terlihat mesra kembali. Fans-fans mereka pun juga sudah senang kemabli melihat idola mereka bersama lagi.

1 dari 4 halaman

Postingan Atta Halilintar

Kebahagiaan Atta Halilintar karena sudah baikan dengan Aurel Hermansyah ini pun ia bagikan dalam salah satu postingan Instagram-nya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

" Sebelum post moment bahagia kita.. Momen ini jadi momentum kita kembali bersama.. Ternyata semua ego2 kita ga ada artinya kalau kita masi terlalu rindu yang artinya terlalu sayang satu sama lain terlalu dalam.. Rindu itu berat, Kangen itu berat, Misss uu Itu berat.. 1 Year kenal sampe udah tunangan tukeran cincin itu keren banget! Makasi semua masyarakat seluruh indonesia dan seluruh muka bumi yang selalu mendoakan kami," tulis Atta Halilintar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Berlinang Air Mata

Dalam postingannya tersebut, terlihat cuplikan video Youtube saat Atta Halilintar bertemu dengan Aurel Hermansyah. Video tersebut pun terlihat trending nomor dua lho.

Terlihat juga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlinang air mata saat bertemu. Mungkin mereka berdua kangen satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Doa Netizen

Banyak netizen pun mendoakan hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk selalu bersama dan tak terpisahkan.

" Makin sweet makin uwuu makin bahagia makin di sayang seluruh bangsa Indonesia makin di cinta dan mncinta semuanya ini dengan doa dan campur tangan Tuhan. ALLAHU AKBAR tak henti-hentinya bangga dengan dirimu mu," ucap salah satu netizen.

" Aku saksi bisu bang.. Dari awal dari kalian jadi temen sampek sekarang tunangan dan insyaallah menuju halal tak kawal terus bang sampek muncul Adam dan Aisyah," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Makasih kembli bang sudah membuat hari2 kita juga makin bahagia dan sembgt langgeng sampai maut memisahkan di permudah menuju halal nya aamij," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar