Bunga Citra Lestari Fix Segera Dinikahi Tiko Aryawardhana Desember Mendatang!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 November 2023 07:27
Bunga Citra Lestari Fix Segera Dinikahi Tiko Aryawardhana Desember Mendatang!
BCL akan segera melepas status jandanya...

Makin terang benderang, kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana akan segera terlaksana. Kabar pernikahan keduanya bahkan sudah dikonfirmasi oleh sejumlah pihak. Mulai dari Ketua RT kediaman BCL sampai dengan pihak KUA di lingkungan mereka tinggal.

Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal Bunga Citra Lestari, Emma Fatmayani, menyebut jika surat rekomendasi untuk berlangsungnya pernikahan sudah dibuat. Dan rencananya akan dilaksanakan di Mengwi, Bali.

"Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali," unga Emma Fatmayani seperti dikutip dari video di kanal YouTube Indosiar, Minggu (26/11/2023).

1 dari 3 halaman

Lebih lanjut, tak hanya soal lokasi pernikahan, kabarnya Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga sudah memilih tanggal. Sabtu, 2 Desember 2023 disebut-sebut sebagai momen sakral mereka. Namun saat ditanya soal tanggal pernikahan, pihak KUA Pasar Minggu tidak mengetahuinya.

" Kalau tanggal pernikahan, tidak ada di kami," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana © Diadona

Namun, meski belum diketahui secara pasti kapan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah, keduanya sudah melengkapi berkas pernikahan.

" Dari Bunga Citra Lestari, sudah ada surat kematian dari suaminya, dari kelurahan ada, kartu keluarga juga sudah," kata Emma Fatmayani.

Sama seperti BCL, calon suaminya Tiko Aryawardhana juga sudah melengkapi berkas serupa. " Kalau dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya, duda cerai hidup," lanjutnya lagi.

3 dari 3 halaman

Selain dari pihak KUA, Ketua RT di rumah Tiko Wardhana, Mahmud juga mengonfirmasi adanya pernikahan tersebut. " Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana, minta dibuatkan surat untuk pengantar menikah di Bali," kata Mahmud.

Sementara itu, kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memang terbilang baru. Setidaknya lelaki yang diketahui bekerja di bank internasional ini muncul di ulang tahun ke-40 sang artis.

Sebelumnya Tiko Aryawardhana sendiri juga terlihat ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Bunga Citra Lestari tahun ini.

Selamat ya BCL yang akan segera menjajaki tahapan kehidupan yang baru, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar