Bunda Dorce Minta Jadi Istri Raffi Ahmad Kalau Gak Diterima Jadi Supirnya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Juni 2020 15:17
Bunda Dorce Minta Jadi Istri Raffi Ahmad Kalau Gak Diterima Jadi Supirnya
Waduh, Rafathar mau punya ibu tiri nih?

Sudah lama tak terdengar kabar tentang Dorce Gamalama. Namanya kini kembali viral di media sosial setelah dirinya membuat pernyataan yang bikin heboh yaitu mengatakan ingin jadi supirnya Raffi Ahmad.

Hal ini diungkapkan Dorce saat dirinya mendatangi rumah Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu. Kemudian, Dorce pun juga menyampaikan hal ini saat Melaney Ricardo berkunjung ke rumah Bunda Dorce.

1 dari 3 halaman

Wawancara exclusive ini dilakukan oleh Melaney saat main ke rumah Bunda Dorce. Video ini pun ditayangkan di saluran Youtube Melaney Ricardo dan diunggah pada 8 Juni 2020 kemarin.

Melaney dan DorceMelaney dan Dorce © youtube.com/Melaney Ricardo

Saat baru sampai, Dorce sedang memegang sapu di depan rumahnya. Dia pun menyambut Melaney yang baru keluar dari mobilnya dengan gaya yang lucu seperti sedang nyanyi dengan sapu yang dipegangnya.

2 dari 3 halaman

Tak berselang lama, Melaney pun bercanda dengan nyuruh Bunda Dorce pindahin mobilnya karena dia bilang mau jadi supirnya Raffi Ahmad. Dorce pun nurut aja dan bawa mobil Melaney untuk diparkirkan.

Melaney dan DorceMelaney dan Dorce © youtube.com/Melaney Ricardo

Mobil Alphard milik Melaney pun dibawa pergi Dorce, tetapi dia lalu muncul dari arah sebaliknya beberapa saat kemudian dan memarkirkan mobil ini.

3 dari 3 halaman

Setelah turun dari mobil, Dorce pun membuat pertanyaan. Dia bilang, " Semoga dengan bawanya mobil ini menjadi keyakinan untuk Raffi Ahmad. Ingat kalau kamu tidak menerima saya sebagai supir, saya akan jadi istri kamu."

Waduh, apakah ini tandanya Rafathar bakal punya ibu tiri?

Saksikan keseruan Melaney saat main ke rumah Bunda Dorce dalam video berikut ini.

 

Beri Komentar