Bukannya Boneka, Raditya Dika Malah Belikan Saham untuk Kado Ulang Tahun Anak Pertamanya

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 7 Mei 2021 16:40
Bukannya Boneka, Raditya Dika Malah Belikan Saham untuk Kado Ulang Tahun Anak Pertamanya
Alinea Ava Nasution mendapatkan sham pertamanya dari sang ayah

Banyak orang tua yang akan memberikan kado spesial kepada sang anak pada saat ulang tahun pertama. Entah itu kado liburan ke luar negeri, ataupun sekedar mainan biasa.

Beberapa selebriti pun memberikan kado mewah kepada sang anak di hari ulang tahun pertamanya. Ada yang sudah memberikan kado mobil kepada sang anak lho.

Raditya Dika pun juga ikut memberikan kado mewah kepada putri pertamanya, Alinea Ava Nasution. Namun, bukan mobil atau boneka lho yang diberikan.

1 dari 5 halaman

Kado Saham

Raditya Dika memutuskan untuk memberikan kado saham kepada Alea lho.

Raditya Dika dan AleaRaditya Dika dan Alea © instagram.com/@raditya_dika

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dari postingan tersebut:

Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya.

Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!).

Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much.

3 dari 5 halaman

Alea Terlihat Bahagia

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau Raditya Dika menyerahkan semacam surat resmi kepada Alea. Alea mendaparkan kado saham dari kedua orang tuanya.

Walaupun masih belum mengerti apa itu saham, namun Alea nampak senang dengan hadiah dari sang ayah tersebut.

4 dari 5 halaman

Netizen Iri

Banyak netizen yang juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Alea. namun, tidak sedikit juga yang iri dan ingin dikado seaham seperti Alea.

" Menginspirasi sekali, happy birthday aleee, jadi kepikiran buat saham atas nama anak jg," ucap salah satu netizen.

" YAAMPUN terharu sama hadiahnyaa. Selamat bertambah umur Alee," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kenapa aku tidak dilahirkan jadi Alea," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar