Bukan Tak Beri Restu, Ini Alasan Ibu Indah Permatasari Tak Ikhlas Sang Anak dengan Arie Kriting

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Januari 2021 17:50
Bukan Tak Beri Restu, Ini Alasan Ibu Indah Permatasari Tak Ikhlas Sang Anak dengan Arie Kriting
Hal ini ibu Nursyah ungkapkan saat ditemui awak media

Baru-baru ini, kabar pernikahan komedian Arie Kriting dan aktris film Indah Permatasari mencuri perhatian publik. Bukan karena dua sejoli ini, malainkan karena ibunda Indah yang bernama Nursyah, tidak merestui pernikahan anakny tersebut.

Nursyah seejak tahun 2019 sudah tidak setuju Indah Permatasari pacaran dengan Arie Kriting. Lalu apa ya alasan Nursyah tidak menyetujui pernikahan anaknya tersebut?

Ternyata, ada beberapa syarat dari Nursyah yang tidak dipatuhi oleh dua sejoli tersebut.

1 dari 4 halaman

Dua Syarat yang Tidak Dipenuhi

Bukannya Nursyah tidak merestui pernikahan mereka, melainkan Indah dan Arie tidak melakukan persyaratan yang ia berikan.

" Bukan tidak merestui, persyaratan dua itu tidak diiyakan sama mereka. Pertama Indah diruqyah dulu. Kedua, si kriting itu di depan orang taunya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama pak kyai atau pas ustaz, harus bersumpah bahwa dia tidak apa-apain Indah," ucap Nursyah saat ditemui awak media.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Pernikahan

Bahkan, saking tidak setujunya anaknya dengan Arie Kriting, Nursyah tidak menganggap pernikahan yang dilakukan Indah itu ada atau terjadi.

" Tidak ada pernikahan," ucap Nursyah.

3 dari 4 halaman

Anak Yang Baik

Walaupun begitu, Nursyah masih menganggap Indah adalah anak yang baik.

" Tetap, anak baik itu. Anak baik banget itu ya Allah. Semenjak ketemu sama orang ini (Arie Kriting) dia berubah," pungkas Nursyah.

Beri Komentar