Bukan Pengusaha Biasa, Indra Priawan Suami Nikita Willy Ternyata Pernah Terima Gelar Kehormatan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 Oktober 2020 14:15
Bukan Pengusaha Biasa, Indra Priawan Suami Nikita Willy Ternyata Pernah Terima Gelar Kehormatan
Wah, Indra tergolong orang terpandang dong ya?

Nama Indra Priawan sedang banyak diperbincangkan. Pasalnya, tepat hari ini (16 Oktober 2020), Indra resmi mempersunting Nikita Willy menjadi istrinya.

Sempat mengalami penundaan, akad nikah Indra dan Niki akhirnya dilangsungkan Jumat pagi di kediaman Niki. Meski hanya melangsungkan akad, kemewahan dan rasa haru tetap menyelimuti prosesi pernikahan Indra dan Niki.

Kemewahan yang terpancar jelas sejak lamaran, tentu membuat netizen penasaran mengenai sosok Indra Priawan. Apalagi dengan mahar berupa 1 set perhiasan emas seberat 75 gram dan berlian 9 karat, banyak yang mempertanyakan latar belakang Indra Priawan.

1 dari 3 halaman

Kiprah Indra Priawan sebagai Pengusaha

Indra Priawan © Diadona

Indra Priawan Djokosoetono merupakan putra dari salah satu konglomerat di Indonesia. Bahkan, Indra turut menjadi pemegang saham utama di perusahan transportasi Blue Bird.

Selain itu, Indra juga menjadi co-owner MASKOOLIN, sebuah platform belanja online untuk fashion pria. Dengan status tersebut, maka nggak mengherankan jika Indra bisa memberikan mahar yang fantastis untuk Niki.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang Pendidikan Indra Priawan

Indra Priawan Wisuda dari HULT International School of Business © Diadona

Sebagai pengusaha, Indra ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang juga cukup mengagumkan. Indra meraih gelar Sarjana Teknik Industri dari Universitas Indonesia, bahkan ia menyelesaikan uliahnya hanya dalam waktu 3 tahun.

Setelah menyelesaikan S1, Indra melanjutkan pendidikannya untuk mengambil gelar master di HULT International School of Business, Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Pernah Menerima Gelar Kehormatan

Indra Priawan terima gelar kehormatan © Diadona

Menariknya lagi, Indra bisa dibilang menjadi orang yang cukup terpandang. Melansir dari instagram pribadinya, ternyata Indra pernah mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman.

Tak cuma itu, suami Nikita Willy ini juga pernah diundang untuk menghadiri sebuah acara di Kerajaan Monaco.


Wah wah wah, memang bukan orang biasa ya.. Pantas saja Nikita Willy langsung kepincut hehehe..

Beri Komentar