Belum Genap Seminggu, Bayi Citra Kirana Udah Ngikutin Gaya Tidur Rezky Adhitya Loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 3 September 2020 12:15
Belum Genap Seminggu, Bayi Citra Kirana Udah Ngikutin Gaya Tidur Rezky Adhitya Loh!
Kompak banget ya bapak sama anak yang satu ini..

Keluarga Rezky Adhitya dan Citra Kirana memang tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pasangan suami istri ini nggak cuma hidup berdua loh.

Di tengah-tengah mereka sudah ada sang buah hati tercinta yang lahir beberapa hari yang lalu. Keberadaan baby Athar di tengah-tengah Rezky dan Ciki tentu aja menambah sukacita dalam keluarga muda tersebut.

1 dari 3 halaman

Menariknya, meski belum genap berusia seminggu, baby Athar udah punya pose tidur yang mirip sama Rezky sang papa loh. Baru-baru ini Ciki mengabadikan momen tersebut dan Rezky pun menggunggahnya di akun instagramnya.

Rezky Adhitya dan Baby Athar tidur dalam posisi yang sama © Diadona

" Hahahahahahah mamah nya @keeneatharrazka jail bgt.!! Ga sadar lho sampe samaan begini.." tulis Rezky dalam unggahan tersebut. Tidur berdampingan, Rezky dan baby Athar justru terlihat menunjukkan pose yang sama yakni memegang kepala.

2 dari 3 halaman

Setelah ditelusuri, beberapa hari lalu, ternyata bapak dan anak ini juga sempat tertidur dengan posisi yang sama loh! Hal ini terlihat dari unggahan di akun instagram baby Athar yang dikelola oleh Rezky dan Ciki.

Rezky Adhitya dan Baby Athar tidur dalam posisi yang sama © Diadona

Meski tak tidur bersebelahan, baby Athar dan Rezky sama tidur dalam posisi miring dengan kedua tangan yang ada di samping wajah. Mirip banget kan?

Beri Komentar