Kabar Duka, Melisha Peserta Indonesian Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 9 Desember 2020 09:25
Kabar Duka, Melisha Peserta Indonesian Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Semoga tenang disana, Melisha!

Kabar Duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Salah satu peserta dari audisi Indonesian Idol Special Season periode 2020-2021 yang bernama Melisha meninggal dunia di usia yang masih terbilang sangat muda, tepatnya pada Selasa (8/12) sore.

Kabar ini awalnya diumumkan oleh kerabat dari mendiang, Ellysia Belinda dalam postingan instagramnya. Dari postingannya tersebut terlihat bahwa ia awalnya sangat shock mendengar kabar tersebut.

"Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia pada postingan IG Story-nya, Selasa (8/12) malam.

 

 

1 dari 3 halaman

Kronologi meninggal

Dalam postingannya tersebut, tampak Ellysia menjelaskan kronologi meninggalnya kembaran dari Melitha itu. Melisha dikabarkan meninggal karena pembengkakan jantung.

" Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia.

" Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," sambungnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jenazah di formalin

Kabar terbaru dari mendiang Melisha, diketahui jenazah kini sedang dibawa ke rumah duka dan dimandikan serta didoakan bersama oleh kerabat dan saudaranya. Jenazah juga kabarnya akan diformalin atau diawetkan.

" Setelah ibadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan penyertaan Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan," tuntas Ellysia.

3 dari 3 halaman

Melisha mengikuti ajang Indonesian Idol

Melisha sebelumnya memang mengikuti ajang bakat Indonesian Idol Special Season dan sampai ke babak Audisi ke-3. Ia membawakan lagu How Am I Supposed to Live Without You milik Michael Bulton.

Penampilan indahnya tidak sia-sia, Melisha pun dapat golden ticket menuju babak eliminasi 3. Kemenangan itu dipersembahkannya untuk sang kembaran, Melitha yang sebelumnya gagal di babak serupa.

 

Beri Komentar