Istri Glenn Fredly Ungkap Rasa Terima Kasih pada Tompi

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 13 April 2020 12:39
Istri Glenn Fredly Ungkap Rasa Terima Kasih pada Tompi
Mutia Ayu berterimakasih pada Tompi melalui postingannya di Instagram.

Masih baru rasa duka yang kita rasakan setelah kehilangan sosok penyanyi berbakat Indonesia Glenn Fredly pada awal bulan April ini. Banyak sahabat Glenn Fredly dari kalangan selebriti yang masih merasakan kehilangan mendalam atas kepergian pria kelahiran 1975 itu.

Salah satu sahabat terdekat almarhum Glenn Fredly adalah Tompi. Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu tergabung dalam grup Trio Lestari bersama almarhum Glenn Fredly dan Shandy Sandoro. Kedekatan mereka sebagai seorang sahabat bahkan membuat Tompi menjadi sosok yang diminta langsung oleh Glenn Fredly untuk menyembunyikan perihal penyakit yang dideritanya.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengungkapkan rasa terima kasih pada sahabat almarhum suaminya itu melalui akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Membagikan video maternity

Instagram Mutia Ayu © Diadona

Meski baru saja kehilangan sang suami, Mutia Ayu tampak sering membagikan foto dan video momen kebersamaannya bersama Glenn Fredly melalui akun Instagram miliknya. Baru-baru ini dirinya membagikan video pemotretan maternity bersama Glenn Fredly di Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Berterima kasih pada Tompi

Dalam video tersebut, tampak Tompi sebagai fotografer yang mengambil gambar maternity Mutia Ayu bersama dengan Glenn Fredly. Ibu dari satu anak itu pun mengungkapkan rasa terima kasih pada Tompi.

      View this post on Instagram

Thank you so much ???? @dr_tompi we love you ? Makeup @andruwspon Stylish @meizy_latuconsina Hair do @bayu_hairstylist

A post shared by ???????????? ???? (@mutia_ayuu) on

3 dari 4 halaman

Permintaan terakhir Glenn Fredly pada Tompi

Tompi dan Glenn Fredly © Diadona

Diketahui sebelum meninggal, almarhum Glenn Fredly menyampaikan permintaan terakhirnya pada Tompi. Pelantun lagu " Januari" itu meminta agar Tompi merahasiakan penyakitnya.

" Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot," kata Tompi.

Tompi juga mengungkapkan bahwa Glenn Fredly merupakan sosok yang terlalu baik. Pria itu selalu memikirkan orang lain dibandingkan dengan dirinya sendiri.

" Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," ungkap Tompi dalam siaran Instagram @bumientertainment.

4 dari 4 halaman

Doa dari netizen

Glenn Fredly dan Mutia Ayu © Diadona

Postingan dari Mutia Ayu dibanjiri respon dari para netizen. Banyak yang meninggalkan doa untuk istri almarhum Glenn Fredly itu.

@echafrauenreal: Stay healty and always be happy

@joyrobibarbershopbali_: Tuhan Yesus memberkati Mutia_ayu..

@notarisbergitar: Bung Glenn terlihat sangat muda dan bahagia di foto.. itu artinya memang bung Glenn sangat menyukai dan menikmati moment2 saat itu..

@novitasiahaan_: Gbu kak , stay strong for gewa

@roypardosii: Jangan bersedih ya kak, kakak gak sendirian..

Semoga Mutia Ayu bisa ikhlas dan diberi ketabahan oleh Yang Maha Kuasa ya.

Beri Komentar