Intip Postingan Terakhir Barli Asmara 3 Hari Sebelum Meninggal, Ramai Ucapan bela Sungkawa

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 28 Agustus 2020 12:33
Intip Postingan Terakhir Barli Asmara 3 Hari Sebelum Meninggal, Ramai Ucapan bela Sungkawa
Barli Asmara diketahui meninggal pada hari kamis lalu.

Dunia hiburan Indonesia kembali diselimuti berita duka. Desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan di Instagram Zaskia Sungkar. Dalam unggahan itu, Zaskia terlihat menuliskan pesan belasungkawa.

"Kk, Innalillahi wa inna illahi rojiun," tulis Zaskia Sungkar dalam unggahan foto bersama Barli di Instagram, Kamis (27/8).

1 dari 2 halaman

Kabar Duka, Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia © Diadona

Barli Asmara dilaporkan meninggal dunia di Bali sekitar pukul 15:00 WITA setelah sakit lambung. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat usianya yang masih muda dan sang desainer sebelumnya tidak diketahui menderita sakit parah.

Industri fashion pun kehilangan salah satu perancang busana terbaik yang dikenal dengan karya-karya busananya yang feminim. Begitu juga dengan para selebriti yang menjadi langganan klien atau model yang pernah bekerja sama dengan Barli Asmara.

2 dari 2 halaman

Kepergian Barli Asmara ramai perbincangan di media sosial. Halaman Instagram Barli juga penuh dengan ucapan belasungkawa dari sejumlah artis. Kepergian Barli cukup mengejutkan dan menjadi duka bagi para rekan artis.

Ucapan Bela Sungkawa untuk Barli Asmara © Diadona

" Rest In Peace kak @barliasmara," tulis Astrid Tiar.

" Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya," tulis Alyssa Soebandono.

" Love you kakak @barliasmara," tulis Naysilla Mirdad.

Sekali lagi, selamat jalan Barli Asmara. Karya-karyamu abadi.

Beri Komentar