Bukan Nikmati Waktu Bermain, Bocah Ini Semangat Jualan Bakso Mengais Rezeki

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 9 November 2020 18:27
Bukan Nikmati Waktu Bermain, Bocah Ini Semangat Jualan Bakso Mengais Rezeki
Salut banget...

Anak kecil biasanya lagi enak-enaknya menikmati waktu bermain. Tapi, tentu saja hal tersebut tidak berlaku untuk sebagian orang. Di antara mereka semua, ada yang sudah harus berjuang mengais rezeki sejak ketika mereka masih kecil. Beberapa di antara kalian pasti pernah melihat bocah kecil yang seperti ini.

 

1 dari 3 halaman

Begitu juga dengan bocah yang sedang viral ini. Melalui akun @sabitamakeup, ad aseorang bocah lelaki yang sudah berjualan bakso. Jualan bakso, guys! Ketika bocah-bocah lain sedang asik-asik menikmati waktu main, main hape, haha hihi sama temannya, bocah ini tak malu mengais rezeki dengan berjualan bakso.

" Ngeditnya sambil sesak nafas," tulisnya di caption.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Terharu dan Salut

Melihat postingan ini, netizen pun begitu terharu. Tak sedikit yang salut dengan aksi bocah tersebut. Mereka pun turut mendoakan untuk kebaikan kehidupan si bocah, dan turut bersyukur atas keadaan mereka.

" Sehat terus ya dek, kamu pasti jadi orang sukses. Malu sama diri sendiri umur lebih tua, tapi masih jadi beban orang tua. Makasih kak pengingatnya," tulis akun 'Segalanya pasti indah'.

" Semangat kamu semoga menjadi calon orang sukses," tulis akun 'inisial A'.

" Alhamdulillah dari sini gua belajar bersyukur," tulis akun 'alvetoakbr'.

 

Beri Komentar