Bukan Nadya Arifta, Ini Kah Sosok Pacar Baru Kaesang Pangarep?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Mei 2021 22:19
Bukan Nadya Arifta, Ini Kah Sosok Pacar Baru Kaesang Pangarep?
Wadudu, siapa lagi nih ya?

Kaesang Pangarep seolah tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada publik perihal cerita asmara. Sosok anak bungsu Presiden Joko Widodo ini kembali terciduk tengah menghabiskan waktu bersama seorang wanita cantik.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram gosip @lambepelakor_ belum lama ini. Dalam cuplikan video tersebut terlihat pemilik akun bernama @zenthajvnc tengah memberikan kejutan manis kepada Kaesang.

1 dari 3 halaman

" Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp," tulis Nabila yang menyertai foto dirinya memegang kue dengan lilin di atasnya.

Kendati tak diketahui mereka sedang melakukan perayaan apa, namun tampak sangat erlihat bahwa keduanya mengenakan gaya outfir yang serupa layaknya pasangan. Tak berhenti sampai di situ, bahkan mereka juga menyempatkan untuk menikmati acara makan malam bersama, walau tak mengunggah foto berdua.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by • LAMBE PELAKOR • (@lambepelakor_)

Unggahan video yang kini beredar luas pun kian ramai dan dibanjiri komentar netizen yang menebak-nebak siapa gerangan sosok Nabila sebenarnya. Tak sedikit pula yang mendukung Kaesang dengan Nabila ketimbang Nadya Arifta.

"Ini baru enak di liat gk kyk yg kmrn," komentar netizen.

"Wajar lah laki-laki min nyari yg terbaik buat pasangan hidup gak boleh salah pilih.. kan koleksi dulu habis itu seleksi baru resepsi," tukas lainnya.

"Aku lebih cocok sama yang ini deh. Ini pacar aslinya kali ya bukan yang itu tuh," timpal netizen lain.

3 dari 3 halaman

Menelisik lebih jauh, sosok wanita tersebut adalah bernama Nabila Zentha Javanica. Namun, tertulis di laman linkedin, Zentha Javanica Nabila. Diketahui pula bahwa wanita cantik ini bekerja di perusahaan Sang Pisang milik Kaesang sebagai Sales And Marketing Representative.

Sayang seribu sayang, akun Instagram milik Nabila sudah dikunci terlebih kini namanya heboh dalam pemberitan. Hem, kalau menurut kamu giaman nih Diazens? Kira-kira mereka beneran jalin hubungan dekat nggak ya? Komen di bawah dong.

 

Beri Komentar