Dinda Hauw Dihujat Karena Alisnya Tipis Banget, Rey Mbayang Pasang Badan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 3 Mei 2021 21:54
Dinda Hauw Dihujat Karena Alisnya Tipis Banget, Rey Mbayang Pasang Badan
Simak yuk!

 Baru-baru ini, Dinda Hauw kena cibir netizen. Alis perempuan yang tengah hamil itu disebut kelewat tipis. Dinda bahkan disamakan dengan setan oleh netizen karena tak punya alis 

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun insta_julid, Dinda membaca komentar seorang netizen yang mencibir alisnya. "Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," tulis seorang netizen.

 

1 dari 3 halaman

Menanggapi hal tersebut, Dinda lebih memilih santai dan tidak baper. Ia bahkan mensyukuri fisiknya yang merupakan karunia dari Tuhan.

" Iya nih alis aku emang tipis cuman dikasih sama Allah kayak gini gimana dong, Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," balas Dinda.

Sementara Rey Mbayang yang berada di belakang Dinda langsung menimpali. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering membaca komentar netizen yang mempertanyakan alis sang istri.

 

2 dari 3 halaman

d © Diadona

" Iya aku posting foto kamu enggak pakai alis (dikomentari) 'alisnya (Dinda) kemana?’ Ya kali alisnya lari," kata Rey.

Ia langsung memuji penampilan sang istri. Menurutnya Dinda sudah cantik apa adanya bahkan jika tak memiliki alis.

" Tau enggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun cari pasangan cuman karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu sebulan pasti bosan. Jadi jangan cuman cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, bisa teduh saat dipandang," lanjutnya.

Beri Komentar