Lama Menghilang Pasca Meninggalnya Olga Syahputra, Ini Kabar Terbaru Mak Vera yang Makin Kalem

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Mei 2021 21:49
Lama Menghilang Pasca Meninggalnya Olga Syahputra, Ini Kabar Terbaru Mak Vera yang Makin Kalem
Ini kabar terbaru Mak Vera yang dulunya adalah manajer Olga Syahputra.

Sosok Mak Vera dulu memang kerap wira-wiri menghiasi layar kaca televisi. Tepatnya semasa hidup Olga Syahputra.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Mak Vera adalah sosok manager dari artis Olga Syahputra, Kakak dari Billy Syahputra yang meninggal lantaran mengidap kanker.

1 dari 5 halaman

Sepeninggalnya Olga Syahputra tampaknya membuat nama Mak Vera kini kian menghilang bak tak pernah terdengar kabarnya lagi. Ia juga sekarang jarang terlihat muncul di layar kaca tak seperti dulu.

Kendati demikian, rupanya Mak Vera masih aktf di media sosial, lho. Bahkan ia juga terlihat mengubah penampilannya. Tak sedikit pula netizen yang memuji Mak Vera kini makin terlhat cantik dan awet muda.

2 dari 5 halaman

Penampilan Mak Vera yang Kini Berhijab

Sepeninggalnya Olga Syahputra, Mak Vera diketahui telah berhijrah. Sosok perempuan yang pernah menjadi manajer Olga Syahputra tersebut kini memilih untuk mantap berhijab.

Dulu Mak Vera terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan modis. Seolah berubah 180 derajat, kini Mak Vera bertransformasi jadi lebih kalem dan elegan. Bahkan, banyak netizen yang merasa pangling melihat perubahan penampilan Mak Vera.

3 dari 5 halaman

Tampil Makin Cantik

Mak Vera © Diadona

Mak Vera yang mengubah penampilannya menjadi berhijab ini disebut-sebut jadi makin cantik. Walau usianya kini tak lagi muda, kecantikan Mak Vera justru makin memesona.

Dalam Feed Instagramnya pun juga terlihat Mak Vera yang mengenakan aneka model baju dan hijab polos nan elegan. Wajahnya pun juga dipoles dengan gaya makeup natural. Terlihat makin awet muda bukan?

4 dari 5 halaman

Tetap Eksis jadi Manajer

Walau kini Olga Syahputra telah tiada, namun mak Vera tetap melanjutkan hidupnya. Tak perlu berlama-lama mengarungi kesedihan atas meninggalnya Olga lagi.

Terbukti Mak Vera tetap eksis menjadi manajer para artis pendatang baru. Sama halnya dengan Olga, Mak Vera juga memperlakukan artis bimbingan layaknya anak sendiri. Diketahui, Mak Vera adalah pemilik CMI Management artis.

Tak hanya itu, ia juga merintis usaha kuliner dengan nama 'Warung Mak Vera'. Sebelumnya, Mak Vera juga sempat menekuni jualan sambal dan bakso dengan menggunakan nama besarnya.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by vera zanobia (@makverazanobia)

Terbaru, ia juga mengunggah cuplikan video TikTok yang kembali ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut terlihat Mak Vera yang menyatukan kedua tangannya bermaksud untuk memberikan ucapan selamat menjelang Bulan Ramadan yang penuh berkah.

"Maaf lahir batin ya smuanya,selamat berpuasa sehat2 dan panjang umur smua dan berkah ya Allah" tulis Mak Vera sebagai keterangan caption.

Hem, bagaimana menurut kalian Guys dengan penampilan Mak Vera kini? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar