Mau Kasih Kejutan Buat Rafathar, Raffi Ahmad Malah Diledekin sama Anaknya Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 24 Juli 2020 18:37
Mau Kasih Kejutan Buat Rafathar, Raffi Ahmad Malah Diledekin sama Anaknya Sendiri
Gagal nih kejutannya.

Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan. Nggak hanya pasangan itu saja, tapi sang anak, Rafathar, juga sudah jadi perhatian publik sejak lahir.

Menjadi selebriti papan atas membuat Raffi Ahmad ingin memiliki lebih banyak waktu bersama dengan sang anak. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Raffi memberikan kejutan spesial untuk Rafathar. Kayak gimana ya?

1 dari 4 halaman

Rafathar nggak mau bangun

Rans Entertainment © Diadona

Raffi sengaja membeli kostum Iron Man untuk memberi kejutan pada Rafathar. Nggak tanggung-tanggung, kostum itu diimpor langsung dari luar negeri. Namun anaknya itu malah tidur dan nggak menghiraukan keberadaan Raffi yang sudah memakai kostum Iron Man.

2 dari 4 halaman

Malah diledekin Rafathar

Rans Entertainment © Diadona

Melihat sosok Iron Man di depannya, Rafathar malah mengejek soso itu. Bukannya senang, Rafathar justru mengeluh karena tidurnya diganggu.

" Berani, masa cowok nggak berani sih, wek. Orang mau tidur masa digangguin," ucap Rafathar.

3 dari 4 halaman

Rafathar marah

Rans Entertainment © Diadona

Masih nggak tahu siapa sosok di dalam kostum Iron Man itu, Rafathar pun menjadi marah. Dia sampai berteriak menyuruh sosok itu membuka topengnya.

" Sekarang dibuka topengnya atau enggak," ujar Rafathar.

" Jangan marah-marah," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Raffi menjelaskan pada Rafathar

Rans Entertainment © Diadona

Raffi kemudian datang pada Rafathar dengan penampilan biasa. Dia pun menjelaskan bahwa temannya, Iron Man, dari Amerika memang mau datang pada untuk menemani Rafathar sekolah.

" Kok nggak ngasih tahu sih, itu udah, tadinya kan papa udah bilang itu kan temen papa yang dari Amerika itu Iron Man mau dateng, mau nemenin Aa' mandi sekolah. Cuma kenapa dia datengnya jam segini ya Ma," ucap Raffi.

Lucu banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar