Gak Cuma Sekali, Raffi Ahmad Ternyata Sering Ditawarin Masuk ke Dunia Politik

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 23 Juli 2020 13:37
Gak Cuma Sekali, Raffi Ahmad Ternyata Sering Ditawarin Masuk ke Dunia Politik
Ini tanggapan Raffi tentang banyaknya tawaran terjun ke dunia politik.

Raffi Ahmad dikenal sebagai seroang selebriti kondang yang kaya raya berkat segala usahanya di dunia hiburan selama ini. Hal itu tentu membuat nama Raffi Ahmad sudah dikenal oleh hampir semua masyarakat Indonesia.

Kenyataan tersebut mungkin membuat banyak orang-orang di dunia politik yang mulai meliriknya. Baru-baru ini, Raffi Ahmad menjadi bahan pembicaraan masyarakat setelah mendapatkan tawaran untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun ternyata hal itu bukan pertama kalinya Raffi mendapatkan tawaran seperti itu.

1 dari 4 halaman

Bukan pertama kali

Raffi di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh channel youtube Intens Investigasi, Raffi Ahmad ditanya tentang perasaannya mendapatkan tawaran terjun ke dunia politik. Dia pun mengatakan bahwa hal itu bukan yang pertama kali.

" Sebenernya bukan pertama kali sih udah ditawarin ada beberapa kali cuman yang ke blow-up ini aja gitu," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Masih senang dengan keadaan sekarang

Raffi di Intens © Diadona

Raffi mengatakan bahwa dia bukannya nggak mau menerima tawaran tersebut. Tapi Raffi masih senang dengan dirinya sekarang yang dikenal sebagai seroang selebriti.

" Aku sendiri bukannya bilang nggak mau tapi masih seneng begini, karakter aku kan memang begini. Kadang kan kalo nanti kita masuk satu wilayah yang baru lagi, apalagi sudah punya kalo selebriti atau artis kan memang punya tanggung jawab, apa pun juga kita tetep harus mencontohkan yang baik," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Merasa beban pemimpin lebih berat

Raffi di Intens © Diadona

Mengungkapkan bahwa selebriti juga punya tanggung jawab yang sama untuk mencontohkan yang baik, Raffi sendiri menganggap bahwa menjadi pemimpin rakyat tentu berbeda. Tanggung jawab yang dimiliki tentu lebih berat saat menjadi pemimpin masyarakat.

" Tapi kalo pemimpin kan pemimpin rakyat bebannya lebih berat lagi," ungkap Raffi.

4 dari 4 halaman

Butuh waktu

Raffi di Intens © Diadona

Menurut Raffi untuk menjadi seorang pemimpin rakyat, dia nggak bisa langsung terjun begitu saja. Raffi mengatakan bahwa dia butuh waktu untuk mempersiapkan segalanya.

" Memang persiapannya harus lebih matang sih," ujar Raffi.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar