Rizky Billar Beli Rumah yang Berjarak 5 Langkah dari Kediaman Lesti, Siapkan Masa Depan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 6 November 2020 13:37
Rizky Billar Beli Rumah yang Berjarak 5 Langkah dari Kediaman Lesti, Siapkan Masa Depan?
Apa maksud Billar sebenarnya?

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kelihatannya semakin berkembang. Sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen, keduanya memang sering bertemu dan menjadi dekat.

Namun hingga saat ini, Billar dan Lesti masih nggak mengakui kalau keduanya sedang menjalin hubungan khusus. Padahal banyak fans yang berharap keduanya bisa benar-benar bersama.

Baru-baru ini berhembus kabar bahwa Billar baru saja membeli rumah. Hal yang mengejutkan adalah ternyata rumah itu hanya berjarak lima langkah dari rumah Lesti.

Apa maksud Billar sebenarnya?

1 dari 3 halaman

Billar beli rumah mewah?

Billar beli rumah baru © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Billar dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah. Bahkan rumah yang baru dibelinya itu disebut lebih luas dari apartemen yang ditinggali Billar saat ini.

Rumah baru Billar disebut hanya berjarak lima langkah dari rumah baru Lesti. Banyak yang menduga bahwa hal itu dilakukan Billar untuk mempersiapkan masa depannya dengan Lesti.

2 dari 3 halaman

Lesti sudah berkunjung

Lesti Kejora © Diadona

Lesti yang ditanya soal rumah baru Billar kemudian mendoakan agar rumah tersebut menjadi berkah untuk Billar. Ternyata Lesti juga sudah sempat mengunjungi rumah baru Billar yang kebetulan dekat dengan rumahnya.

" Udah, udah sempet ke sana. Main ke sana. Ya seneng lah, maksudnya Kakak akhirnya bisa sampai pencapaian itu. Kebetulan aja karena memang pas rumahnya dapetnya di sana kan di Bintaro," ungkap Lesti.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Kakak Lesti

Beni Mulyana © Diadona

Sementara itu, Beni Mulyana yang dikenal sebagai Kakak Lesti memberikan tanggapannya soal rumah baru Billar. Dia merasa nggak masalah dengan keputusan Billar untuk membeli tempat tinggal yang dekat dengan rumah Lesti.

" Oh ya nggak papa dong. Kita nggak bisa ngatur orang mau tinggal di mana. Tapi kalo misalnya lebih deket bersilaturahminya lebih deket juga, lebih enak gitu kan. Kalo ada apa-apa saling bantu, kalo deket kan enak," kata Beni.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar