Rayakan Anniversary, Mimpi Kesha Ratuliu Akhirnya Diwujudkan Oleh Calon Suami

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 6 November 2020 17:02
Rayakan Anniversary, Mimpi Kesha Ratuliu Akhirnya Diwujudkan Oleh Calon Suami
Mimpi yang mana yaa?

Kesha Ratuliu adalah seorang aktris tanah air berdarah campuran Belanda-Minahasa. Dirinya telah mempunyai seorang kekasih bernama Adhi Permana. Sebagai seorang kekasih apalagi perempuan, tentu salah satu mimpinya adalah dilamar agar segera menikah, bukan?

 

1 dari 3 halaman

Calon Suami Wujudkan Mimpi Kesha

Ternyata dihari raya resminya hubungan mereka, Adhi Permana resmi melamar Kesha Ratuliu. Ya, ini adalah mimpi Kesha sebagai seorang wanita dilamar dengan begitu romantisnya.

      View this post on Instagram    

Dari dulu punya mimpi buat ala ala ada yang bilang “will you marry me?” Karna setiap ada momment lamaran didepan mata gue pasti ikutan mewek. Tapi emang takdirnya nikahnya keputusan berdua gaharus ada ala ala dilamar. Tapi terus aja iri sama yang dilamar lamar gitu karena pengen jugaa???? ternyata menjelang pernikahan dapet juga momment bahagia yang pasti bikin haru, makasih @adhipermana_ buat semuanya, ini bukan sekedar cincin dan dekornya aja sih tapi usaha kamu menjelang ini juga. I love uuu, tahun depan ganti jadi bulan februari yaah????????

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) on

"Dari dulu punya mimpi buat ala ala ada yang bilang “will you marry me?” Karna setiap ada momment lamaran didepan mata gue pasti ikutan mewek. Tapi emang takdirnya nikahnya keputusan berdua gaharus ada ala ala dilamar. Tapi terus aja iri sama yang dilamar lamar gitu karena pengen jugaa."

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi Usaha Calon Suami

Mendapatkan kejutan, apalagi mimpinya sebagai seorang wanita terwujud, Kesha senang sekali. Kesha sangat mengapresiasai usahanya calon suaminya itu mewujudkan impiannya.

" Ternyata menjelang pernikahan dapet juga momment bahagia yang pasti bikin haru, makasih @adhipermana_ buat semuanya, ini bukan sekedar cincin dan dekornya aja sih tapi usaha kamu menjelang ini juga. I love uuu, tahun depan ganti jadi bulan februari yaah."

 

Beri Komentar