Wika Salim Dituding Nikah Siri dengan Pengacara Kondang Hotman Paris, Gimana Tanggapan Keduanya?

Reporter : Nasa
Jumat, 6 November 2020 17:26
Wika Salim Dituding Nikah Siri dengan Pengacara Kondang Hotman Paris, Gimana Tanggapan Keduanya?
Beneran?

Belum lama ini Wika Salim ramai dikabarkan liburan ke Bali bareng pengacara kondang Hotman Paris. Bahkan netizen juga ramai-ramai menuding kalau Wika Salim ini nikah sirih dengan Bang Hotman Paris.

Namun Wika Salim kemudian membantah tudingan zetizen tersebut dan malah mengaku tak tahu menahu soal keberadaan Hotman Paris di Bali. "Hah gak tau itu gua mah baru tahu tuh," kata Wika Salim, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Selain itu Wika juga membantah kalau dirinya bertemu Bang Hotman saat di Bali. Karena sejak awal Wika Salim memang tak tahu kalau Bang Hotman memang lagi ada di lokasi yang sama dengannya saat liburan ke Bali.

"Enggak, gak ketemu. Malah baru tahu kalau ada bang Hotman di sana. Kalau netizen mah kan kadang suka nyambung-nyambungin kan ya. Terserah, tapi ya biarin aja," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Mengaku Gak Emosi

Wika Salim © Diadona

Sementara itu, perihal tudingan netizen yang menuduhnya menikah sirih dengan Bang Hotman, Wika Salim mengaku kalau dirinya tak ambil pusing, apalagi merasa emosi.

" Enggak (emosi), soalnya nggak bener kan. Jadi yaudah biarin aja lah. Namanya orang kan apa aja bikin cerita bisa," terang perempuan berambut sebahu ini.

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Buka Suara

      View this post on Instagram    

Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda?? Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Kabar pernikahan sirihnya dengan Wika Salim semakin mencuat, akhirnya membuat Hotman Paris buka suara. Pada laman instagramnya, Hotman Paris dengan tegas menjelaskan kalau kabar tersebut adalah hoaks.

Bahkan Bang Hotman juga mengunggah postingan salah satu media gosip kenamaan, yang menuliskan kabar tersebut. Lengkap dengan cap hoaks dengan ukuran besar. Bahkan di keteranganya, Bang Hotman menuduh panjat sosial. Meski tak jelas tuduhan tersebut untuk siapa.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda?? Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tulisnya.

Wah ramai nih, gimana nih guys menurut kamu?

Beri Komentar