Bikin Banjir Air Mata, Rizky Febian Bacakan Isi Diary Lina Jubaedah di Video Klip 'Ku Rindu Ibu'

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 22 Desember 2020 21:03
Bikin Banjir Air Mata, Rizky Febian Bacakan Isi Diary Lina Jubaedah di Video Klip 'Ku Rindu Ibu'
Sebelumnya Iky memposting diary dari sang ibunda Lina Jubaedah di Instagramnya.

Kepergian mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk selama-lamanya pada awal 2020 lalu memang mengejutkan semua pihak, terutama keluarga. Bahkan, hingga kini kepergiannya masih menyisakan kerinduan bagi sang anak, tak terkecuali Rizky Febian.

Setelah hampir setahun kepergian sang mama, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mempersembahkan sebuah lagu sebagai bentuk ungkapan isi hati terdalamnya untuk almarhumah.

1 dari 4 halaman

Lagu terbarunya yang berjudul Ku Rindu Ibu itu dirilis tepat di momen spesial pada Hari Ibu, 22 Desember 2020. Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, Rizky membagikan barang berharga milik sang ibunda yakni buku diary yang belum lama ini berhasil ia temukan.

Melalui akun Instagram miliknya, Rizky Febian pun memperlihatkan isi buku diary Lina Jubaedah pada tahun 2006. Tampak dari isinya, Lina Jubaedah menuliskan kalimat doa yang ditujukan untuk anak-anaknya. Selain itu, ada pula berupa curhatan hati Lina di kala ia merasakan sepi.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? ????????????????? ???????????? (@rizkyfbian)

 

am isi diary-nya yang diunggah oleh Rizky Febian, Lina terlihat menuliskan kalimat doa yang ditujukan untuk anak-anaknya agar taat kepada sang pencipta dan orang tua. Lina juga berharap agar sang anak-anaknya menjadi anak yang penuh kasih.

"Nak, mamah selalu mendoakan kalian. Semoga menjadi anak yang saleh salihah, cerdas, pintar, berbudi pekerti yang luhur, rendah hati, penuh kasih sayang, berbakti pada Allah, orangtua, agama dan negara, Aamiin," tulis Lina dalam buku itu.

 

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut tampak pula tulisan Lina dalam buku diary tersebut berisi tentang curhatan hatinya yang merenungkan rezeki yang ia peroleh selama hidup.

" Di keheningan malam ku duduk merenung atas segala apa yang ku dapat saat ini," sambung isi dari buku diary Lina Jubaedah.

4 dari 4 halaman

Bersamaan dengan itu, Iky juga membacakan diary mengharukan dari sang ibunda Lina Jubaedah dalam video klip lagunya.

 

" Menulis adalah salah satu cara kita mengekspresikan sesuatu yang kadang tidak bisa di ungkapkan. Mama meninggalkan tulisan di dalam diary yang dibuat sejak 2006. Satu tulisan yang membuka kenangan lama. 21 Januari 2006, belum berapa hari kami di sini, sangat bahagia sekali yang kami rasakan. Kami makan seadanya, tidak terlalu istimewa. Kuciptakan suasana rumah seperti surga bagi keluargaku. Terima kasih Mah, goresan kenanganmu mengigatkan kisah lama kita bersama. Iky sayang mamah" Ucapnya dalam video klip terbaru.

Memang ya, ikatan batin antara anak dan sang ibu tak akan pernah bisa lepas. Walaupun mungkin sang ibu sudah tiada. Selamat hari ibu untuk semua anak dan ibu di seluruh dunia ya! Sehat-sehat terus unutk kalian semua.

Beri Komentar