Jadi Trending, Ini Jawaban Kocak Zayn Malik Pas Dipanggil 'Mamang' sama Rizky Febian

Reporter : Riza Umami
Minggu, 17 Januari 2021 19:46
Jadi Trending, Ini Jawaban Kocak Zayn Malik Pas Dipanggil 'Mamang' sama Rizky Febian
Mamang Zayn :D

Zayn Malik baru saja melakukan live di Instagram hari ini melalui akunnya yaitu @zayn pada hari Minggu, 17 Januari 2021. Dia pun baru saja merilis album barunya yang berjudul 'Nobody Is Listening' di tanggal 15 Januari 2021 kemarin.

Awalnya, live Instagram Zayn Malik ini berjalan seperti biasa. Dia pun menyapa beberapa penggemarnya termasuk dari Indonesia. Lalu, Rizky Febian pun ikut bergabung dalam live IG milik Zayn Malik tersebut.

ilustrasi zayn malik

1 dari 3 halaman

Rizky Febian pun iseng memanggil Zayn Malik dengan bahasa Sunda. Dia menuliskan komen, " Mamang zayn" . Tak disangka-sangka, kekasih Gigi Hadid ini ternyata membalas komentar dari Rizky Febian tersebut.

Zayn Malik membalas, " Mamang right back at ya?" . Nampaknya dia memang tak paham arti dari kata 'Mamang' karena itu merupakan bahasa Sunda. Lalu, Rizky Febian pun menjawab kalau Mamang ini artinya adalah kakak laki-laki.

2 dari 3 halaman

Tanpa diduga, Zayn Malik malah memberikan balasan yang kocak pada Rizky Febian. Dia menjawab, " You my Mamang then" dan yang berarti dirinya menganggap Rizky Febian sebagai kakak laki-lakinya. Wah, seneng banget pasti kalau jadi Rizky Febian ya apalagi dia memang mengidolakan Zayn Malik.

Mamang ZaynMamang Zayn © instagram.com/@zayn via twitter.com/briellen_

Kata 'Mamang' pun langsung trending di Twitter Indonesia setelah live Zayn Malik berakhir. Netizen pun pada dibikin ketawa melihat jawaban kocak dari Zayn Malik tersebut. Ini nih video live-nya Zayn Malik waktu jawabin panggilan spesial dari Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dalam cuitan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

Dari sinilah beberapa warganet pun mencetuskan panggilan terbaru buat penyanyi idola mereka ini yaitu Mamang Zayn. Semoga Mamang Zayn album barunya bisa laris manis dan melejit ya hehe.

Beri Komentar