Bukan Bunga atau Snack, Mahasiswi Ini Minta Hadiah Seminar Proposal Berupa Beras

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 14 Januari 2021 15:27
Bukan Bunga atau Snack, Mahasiswi Ini Minta Hadiah Seminar Proposal Berupa Beras
Wah, unik banget!

Sebelum menghadapi sidang, setiap mahasiswa umumnya harus melewati yang namanya Seminar Proposal. Pada momen ini, biasanya bagi mereka yang sudah melewatinya, akan diberikan hadiah sebagai tanda selamat.

Untuk beberapa orang, ada memang yang request hadiah yang ingin ia dapatkan. Seperti wanita yang baru-baru ini viral di media sosial.

1 dari 5 halaman

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @cuprooy. Pria tersebut ingin memberikan hadiah kepada pacarnya karena telah melewati Seminar proposal. Sebelumnya, cewek tersebut request untuk memberikan hadiah berupa beras. Maka, pria tersebut pun memberikan sekarung beras beneran.

@cuprooy

Permintaan hadiah yg unik???? malah gendongnya kek gendong bayi. ##HappySemprotulation !!! ##ohnonononoo ##gift ##fyp ##ngakak ##receh ##awreceh ##moodbooster

? Oh No - Kreepa

" Jadi cewe gua sempro dan dia request hadiah beras. Asli dia beneran request hadiah beras. Gua kabulin aja kwwkwk," tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Netizen Ucapkan Hadiah Bermanfaat

Ternyata, banyak netizen yang mendukung hal tersebut. Memberikan hadiah berupa beras untuk sempro merupakan hal yang bermanfaat untuk mahasiswa/i, apalagi yang sedang hidup di kos.

" Hadiah yang bermanfaat bagi anak kos, daripada kembang wkwkwk," tulis hana.ph.

" Hadiah yang bermanfaat untuk 2-4 minggu ke depan, daripada seikat bunga," tulis Anita Mariska.

" Ini bermanfaat sumpah, apalagi ditambah mie, sosis, sama susu," tulis Royant.

 

3 dari 5 halaman

Wah, unik ya. Pasti bisa ngirit tuh, nggak beli beras dulu sampai beras hadiah itu abis~

 

4 dari 5 halaman

Viral, Mahasiswi Jadi MUA Ini Rias Pengantin sambil Ikuti Kelas Online!

Kisah unik lainnya ada seorang mahasiswa yang sedang merias pengantin sambil kelas online. Namanya adalah Dila. Lewat akun TikToknya @dila_makeup, mahasiswi ini membagikan pengalamannya merias klien sambil tetap ikut kelas online!

Mahasiswi rias klien sambil ikuti kelas online © Diadona

Dalam video singkat yang dibagikannya, terlihat Dila yang sedang sibuk merias klien dengan laptop di depannya. Yup, meski mendapat pekerjaan pas jam kuliah, mahasiswa ini tetap nggak mengesampingkan pendidikannya. Dila tetap ikut kelas online meski sambil merias klien.

Untungnya, sang klien juga nggak mempermasalahkan hal ini. Meski mengaku nggak focus, tapi MUA muda ini tetap berusaha melakukan pekerjaannya secara profesional.

"  Kalo lo dapet kerjaan pas barengan sama jam kuliah dan pasti gak focus," tulis sang kreator dalam videonya.

Beri Komentar