Bukan Bunga Atau Cokelat, Ruben Onsu Beri Hadiah Valentine Super Mahal Buat Sarwendah

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Februari 2021 18:58
Bukan Bunga Atau Cokelat, Ruben Onsu Beri Hadiah Valentine Super Mahal Buat Sarwendah
Kalau bukan bunga atau cokelat, terus hadiah mahal apa ya yang diberikan Ruben Onsu untuk Sarwendah?

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari disambut dengan meriah oleh banyak pasangan. Memberi kado berupa bunga atau cokelat merupakan aksi yang lazim dilakukan.

Memberi persembahan untuk orang terkasih juga dilakukan oleh Ruben Onsu kepada sang istri tercinta, Sarwenedah. Namun bukan bunga atau cokelat yang jadi pemberian, melainkan seekor kuda untuk ditunggangi.

Wow!

1 dari 3 halaman

Sudah Lama Hobi Berkuda

Sarwendah saat berkuda bersama Jordi Onsu © Diadona

Dikisahkan oleh Ruben Onsu bahwa Sarwendah memang sudah lama memiliki kegemaran berkuda. Kuda baru diberikan oleh Ruben di Hari Valentine karena kondisi kuda lama yang sudah mulai tak stabil.

" Ketika Wendanya udah mulai naik (kuda) lagi, kudanya kita ganti sama yang baru," tutur Ruben.

Sarwendah yang memiliki hobi berkuda rupanya sudah dua tahun tak menjalankan kegemarannya tersebut. Disebutkan oleh Ruben bahwa salah satu alasannya adalah karena sang istri saat itu sedang mengandung Thania Putri Onsu, putri nomor duanya.

" Terakhir (Sarwendah) jatuh tuh dari kuda, nggak taunya hamil. Pas hamil, udah dari situ nggak pernah naik kuda lagi," ungkap Ruben.

2 dari 3 halaman

Betrand Peto Juga Ikutan

Sarwendah berkuda bersama Jordi Onsu dan Betrand Peto © Diadona

Belakangan, keluarga Ruben Onsu memang kerap terlihat menjalankan hobi berkudanya. Tak hanya Sarwendah, namun Betrand Peto dan Jordi Onsu pun nampak kompak menunggangi hewan berkaki empat itu.

" Kemarin Onyo lebih naksir sama kudanya yang sekarang. Gue naikin sakit, tapi Onyo seneng banget," tutur Ruben.

" Akhirnya tuker-tukeran lah dari kudanya Onyo sama kudanya uncle (Jordi Onsu), kudanya bunda (Sarwendah), gitu," lanjutnya.

Beri Komentar