Keluarga Ruben Onsu Dituduh Manfaatkan Betrand Peto, Sarwendah Murka

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 1 Februari 2021 20:03
Keluarga Ruben Onsu Dituduh Manfaatkan Betrand Peto, Sarwendah Murka
Eh gimana ini maksudnya?

Betrand Peto kini tengah berduka lantaran ia tak jadi membantu pembuatan video klip Thalia Putri Onsu, putri sulung Ruben Onsu. Hal ini terjadi lantaran Betrand Peto tengah berduka usai fansnya menuding keluarga Ruben Onsu memanfaatkan ketenarannya.

Tudingan fans Betrand Peto yang diberi nama BXB yang menyebut idola mereka dimanfaatkan keluarga Ruben Onsu bahkan membuat Sarwendah meradang.

Bahkan, Sarwendah sampai mengunggah postingan via Instagram Storynya berisikan kekecewaannya pada tudingan fans fanatik Betrand Peto.

1 dari 6 halaman

Postingan Instagram Fans Betrand Peto © Diadona

Hal ini bermula dari postingan Instagram fans Betrand Peto, @manisupdate yang menyoroti isi feed Instagram sang idola. Lewat kolom keterangan, akun tersebut membandingkan isi postingan Instagram pribadi idolanya dengan idola lain.

Komentar di Instagram Fans Betrand Peto © Diadona

Namun unggahan akun tersebut justru menuai banyak tanggapan netizen. Salah satunya tudingan bahwa keluarga Ruben Onsu memanfaatkan Betrand Peto. Seperti yang diungkap pemilik akun @tiarabxb_hongkong.

" Kita kasih saran salah dikira detergent gk jelas padahal cuma mo karya Onyo lebih banyak dipromosiin banyak yg tau dan karya Onyo gk stuck di YouTube doang lalu terlupakan. Sepertinya kita harus sabar nunggu Onyo dewasa. Coba aja lihat besok Cici keluar singel pasti ada yang beda. Namanya juga anak angkat yang cuma bisa kerja keras ya Nyo. Sabar ya Nyo, Tuhan memberkatimu anak baik. Onyo banyak fans, banyak yang sayang dan multitalent tp gk dimanfaatin dengan baik untuk karta. Dimanfaatin untuk hal lain," tulis akun @tiarabxb_hongkong.

2 dari 6 halaman

Namun, komentar para fans Betrand justru membuat Sarwendah meradang. Lewat story Instagramnya, ibu dari Thalia Putri Onsu itu mengungkap perasaan sedihnya.

" Maaf ya saya block dan saya capture berbuknya dan share. Terima kasih opininya yang sudah menggiring semua jadi seperti sekarang. Nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan datangnya memang selalu belakangan. Klau datang awal namanya pendaftaran dong. Setelah berantakan semua baru menyesal. Tidak apa2," tulis Sarwendah.

3 dari 6 halaman

Tak hanya sekali, Sarwendah meluapkan kekesalannya oleh ulah akun tersebut.

Insta Story Sarwendah © Diadona

" Okay, setelah posting-posting hal-hal yang membuat rusuh, sekarang dihapus-hapus barbuk tapi kayaknya tangan netizen juga cepet deh buat capture. Saya sangat tidak mau menanggapi, tapi kalau mengenai anak saya atau keluarga saya, kayaknya terpaksa perlu pernjelasan ya. Jangan hanya bisa menggiring opini orang terus kabur @manisupdate," tulis Sarwendah lagi.

Lewat postingan lain, Sarwendah menegaskan bila keluarganya sama sekali tak memanfaatkan Betrand Peto.

" Apapun itu, Kami sangat menyayangi anak Kami dan tidak sama sekali memanfaatkan. Terima kasih," tulis istri Ruben Onsu.

4 dari 6 halaman

Insta Story Betrand Peto © Diadona

Seiring dengan kabar ini, Betrand Peto mengungkapkan perasaan kecewanya lewat Instastory. Tapi bukan ungkapan kecewa untuk keluarga The Onsu, melainkan kepada penggemarnya yang disapa BXB.

" Onyo mau bilang sama BXB, Onyo kecewa sama BXB. Onyo enggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu enggak bener," kata pemilik nama asli Betrand Peto Putra Onsu ini.

5 dari 6 halaman

Tak berhenti sampai di situ, keesokan harinya, penyanyi 15 tahun itu kembali menunjukkan rasa kecewanya. Karena hal ini, lagu milik adiknya, Thalia Putri Onsu atau yang disapa Cici ikut terdampak. Betrand juga menegaskan kalau dia tidak dibeda-bedakan oleh keluarga Ruben Onsu.

Insta Story Betrand Peto © Diadona

" Sebenernya hari ini tuh video klipnya Cici dan ada Onyo juga. Kalian inget enggak sih, waktu video klip Deritaku, Cici pernah bantuin Onyo dan enggak ada beda-bedanya," ujar Betrand di video yang diposting, Senin, 1 Februari 2021.

" Onyo di sini sangat disayang, semua Aunty Uncle, semua sangat disayang. Sebenernya Onyo hari ini bantuin Cici, tapi jadinya enggak. Di sini Onyo tidak ada yang namanya dibeda-bedakan," tegasnya.

6 dari 6 halaman

Onyo meyakinkan dirinya diperlakukan sangat baik oleh keluarga Ruben Onsu dan tak pernah dibeda-bedakan.

" Di sini Onyo nggak ada yang dibeda-bedakan, The Onsu sebelum ada Onyo udah terkenal, udah bahagia.

Mudah-mudahan baik-baik aja deh semuanya. Tenang ya guys, Onyo aman kok sama Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah. 

Beri Komentar