Diterpa Isu Tak Enak, Ruben Onsu Jelaskan Keadaan Mental Betrand Peto Sekarang

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 3 Februari 2021 12:14
Diterpa Isu Tak Enak, Ruben Onsu Jelaskan Keadaan Mental Betrand Peto Sekarang
Keluarga Onsu dituding memanfaatkan Betrand Peto.

Nama Betrand Peto kini sedang menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan adanya opini dari fans yang menuduh jika keluarga The Onsu hanya memanfaatkan Betrand Peto.

Rupanya, adanya anggapan ini diawali dengan unggahan akun fanbase Betrand Peto, @manisupdate yang menyoroti isi feed instagram Betrand Peto.

Banyak yang kemudian beropini jika The Onsu hanya memanfaatkan Betrand Peto untuk kepentingan pribadi. Hal inilah yang memicu kemarahan Sarwendah kepada para fans Betrand Peto.

1 dari 3 halaman

Ruben Onsu Angkat Bicara

Ruben OnsuRuben Onsu © https://kapanlagi.com/

Menanggapi hal ini, Ruben Onsupun angkat bicara terkait permasalahan yang terjadi di keluarganya akibat opini tersebut.

" Akhirnya bundanya speak up, saya speak up itu karena udah sangat mengganggu," tegas Ruben Onsu.

Ruben pun kemudian mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Ruben jadi serba salah di mata netizen.

" Tapi susah, jadi saya pasti orang yang salah. Berkomentar dibilang ini. Tidak berkomentar terkesan mengiyakan apa yang dikatakan. Jadi emang serba salah," terang Ruben.

2 dari 3 halaman

Kondisi Mental Betrand Peto Terganggu

Betrand PetoBetrand Peto © instagram.com/betrandpetoputraonsu

Karena masalah ini, Ruben pun mengatakan jika kondisi mental penyanyi yang akrab disapa Onyo itu sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

" Ya bisa dilihat dari semuanya. Lagi tidak OK," tegas Ruben Onsu.

Ruben pun mengatakan jika kini Onyo dalam keadaan yang bingung. Ia menjadi serba salah jika ingin melakukan sesuatu. Ruben pun mengatakan jika Onyo bingung bagaimana agar apa yang ia lakukan tidak menjadi bully-an.

" Kalau merasa bersalah enggak. Dia jadi bingung serba salah. Jadi apa yang harus dilakukan, sehingga apapun yang dia lakukan gak jadi bully-an," ungkapnya.

" Nah dia ini lagi ada dalam satu keluarga yang di mana dia setiap harinya bersama kita. Dia pun bingung kenapa letak bully-annya?" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Sarwendah juga telah buka suara terkait dengan postingan @manisupdate yang terkesan menggiring opini publik. Ia pun menegaskan jika dirinya dan keluarga sangat menyayangi Onyo dan tak ada niatan untuk memanfaatkan.

" Apapun itu, kami sangat menyayangi anak kami dan tidak sama sekali memanfaatkan. Terima kasih," tulis Sarwendah.

Onyo pun juga sempat angkat bicara melalui instagram story-nya. Ia mengungkapkan rasa kecewanya terhadap para penggemarnya yang disapa BXB.

" Onyo mau bilang sama BXB, Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu nggak bener," tegas Betrand Peto.

Onyo pun merasa kecewa karena masalah ini, lagu milik adiknya Thalia Putri Onsu atau yang kerap disapa Cici jadi ikut terdampak.

" Onyo di sini sangat disayang, semua Aunty, Uncle, semua sangat disayang. Sebenarnya Onyo hari ini bantuin Cici, tapi jadinya nggak. Di sini Onyo tidak ada namanya dibeda-bedakan," tegasnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar