Bukan Berbulan-bulan, Pasangan Ini Siapkan Pernikahan Hanya Dalam Waktu 2 Jam!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 23 Desember 2020 10:00
Bukan Berbulan-bulan, Pasangan Ini Siapkan Pernikahan Hanya Dalam Waktu 2 Jam!
Pernikahan Jamie dan Chloe Collins sempat tertunda sampai tiga kali.

Menjadi salah satu momen bahagia dalam hidup, nggak sedikit pasangan yang menghabiskan banyak waktu demi menggelar pernikahan impian. Bahkan, nggak jarang rencana pernikahan bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Tapi nampaknya, hal ini nggak berlaku bagi pasangan asal Inggris bernama Chloe dan Jamie Collins. Bila biasanya banyak pasangan merencanakan pernikahan sampai berbulan-bulan, Chloe dan Jamie menyiapkan pernikahan mereka hanya dalam waktu dua jam saja!

1 dari 6 halaman

Tunda Pernikahan sampai 3 Kali

Pernikahan Chloe dan Jamie Collins © Diadona

Dikutip dari BBC, Chloe dan Jamie Collins awalnya berencana menikah pada 6 September. Sayangnya, rencana pernikahan mereka gagal karena adanya lockdown. Bahkan, pasangan ini harus menunda pernikahan mereka sampai tiga kali.

Sayangnya, pernikahan pasangan ini terancam tertunda untuk keempat kalinya saat perdana menteri Inggris, Boris Johnson mengumumkan adanya lockdown di daerah Inggris tenggara sehari sebelum aturan itu diberlakukan.

2 dari 6 halaman

Menikah pada Hari Terakhir sebelum Lockdown

Pernikahan Chloe dan Jamie Collins © Diadona

Tak ingin menunda lagi pernikahannya, akhirnya Chloe dan Jamie memutuskan untuk menikah hari itu juga jam 10 malam waktu setempat di Edgware United Synagogue.

" Dalam hidupku, aku tak pernah merasakan begitu banyak cinta dan merasa begitu bersyukur," ucap sang pengantin wanita.

3 dari 6 halaman

Hanya Menyiapkan Pernikahan selama 2 Jam

Pernikahan Chloe dan Jamie Collins © Diadona

Menariknya, pasangan asal Inggris ini menyiapkan pernikahan mereka hanya dalam waktu dua jam saja lho. Bahkan, keduanya menyebut hal itu sebagai keajaiban.

Sungguh keajaiban bahwa hal itu (pernikahan) terjadi begitu saja. Rasanya seperti mimpi. Beberapa orang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan pernikahan, tapi kami melakukannya dalam dua jam," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Dihari 15 Tamu

Pernikahan Chloe dan Jamie Collins © Diadona

Di hari bahagianya itu, pasangan ini hanya diizinkan menerima 15 tamu di tempat. Tapi, lebih dari 100 tamu lainnya menyaksikan pernikahan mereka lewat Zoom.

" Kami merasakan cinta, dan rasanya seperti mereka (para tamu undangan lainnya) ada di sana," imbuh Chloe.

5 dari 6 halaman

Sempat Ingin Menggelar Pernikahan di Perkebunan

Pernikahan Chloe dan Jamie Collins © Diadona

Pihak wedding organizer (WO) mengaku pasangan ini awalnya berencana akan mengundang 130 tamu dan digelar di sebuah perkebunan pedesaan yang ada di daerah Watford.

Sayangnya, karena adanya pembatasan tamu akibat pandemi, keduanya memutuskan pindah lokasi dan berencana akan menikah pada 22 September. Sayangnya, rencana pernikahan ini juga gagal dan akhirnya keduanya memutuskan menikah pada jam 10 malam di hari terakhir aturan lockdown akan diberlakukan.

Beri Komentar