Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Alvin Faiz, Henny Rahman Tegaskan Bukan Pelakor

Reporter : Yoyok
Senin, 16 Agustus 2021 13:38
Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Alvin Faiz, Henny Rahman Tegaskan Bukan Pelakor
Henny malah mengatakan bahwa hubungannya dengan Alvin Faiz disetujui oleh mantan suaminya, Dzikri Daulay

Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz beberapa waktu lalu memang bikin heboh. Tidak ada yang menduga bahwa Henny Rahman dan Alvin Faiz bakal cepat menikah lagi setelah bercerai beberapa waktu lalu.

Dua bulan lalu, Alvin Faiz telah bercerai dengan Larissa Chou. Di waktu dekat, Henny Rahman pun berpisah dengan Dzikri Daulay.

Tidak heran jika pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman penuh dengan isu main serong. Henny Rahman pun buka suara akan hal ini.

1 dari 5 halaman

Dalam stories Instagram-nya, Henny Rahman mengaku bahwa penyebab perceraiannya dengan Dzikri Daulay bukan dari dirinya. Henny pun enggan mengungkapkan secara detil penyebab perceraiannya dengan Dzikri Daulay.

Stories Henny Rahman © Diadona

2 dari 5 halaman

Malahan, Henny Rahman mengaku kalau hubungannya dengan Alvin Faiz disetujui oleh Dzikri Daulay. Bahkan, Dzikri sangat men-support hubungan mantan istrinya dan juga Alvin Faiz ke jenjang yang lebih serius.

Stories Henny Rahman © Diadona

3 dari 5 halaman

Henny Rahman juga menegaskan bahwa dirinya tidak merebut seorang Alvin Faiz dari siapapun. Hubungan Henny Rahman dan Alvin Faiz bisa sangat cepat karena keduanya tidak ingin pacaran.

Stories Henny Rahman © Diadona

4 dari 5 halaman

Beberapa hari ini, banyak netizen yang berpikiran bahwa Henny Rahman menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dugaan ini juga diperkuat dengan Larissa Chou mengatakan bahwa Alvin Faiz sempat berselingkuh saat masih menjadi suaminya.

Namun, hal ini belum terbukti sampai sekarang dan Alvin Faiz tidak membenarkan kabar tersebut.

Beri Komentar