Selalu Ditekan, Larissa Chou Tuntut Permitaan Maaf dari Ibu Alvin Faiz

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 26 Juni 2021 12:45
Selalu Ditekan, Larissa Chou Tuntut Permitaan Maaf dari Ibu Alvin Faiz
Bermula dari sebuah akun palsu yang menyerang Larissa. Diketahui, orang di balik akun tersebut adalah Umi Yuni, ibu dari sang mantan suami

Kisruh hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou nampaknya belum berakhir. Beberapa waktu yang lalu, komentar Larissa Chou di sesi live Instagram adik ipar Alvin Faiz dan mamntan ibu mertuanya, Umi yuni,

"Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni," tulis Larissa Chou. "Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?" tulis Larissa Chou sebagai komentar kedua, menuai sorotan.

1 dari 3 halaman

Bukan tanpa sebab. Di fitur story instagram miliknya, Larissa Chou mengungkap alasan mengapa dirinya melontar komentar demikian. Ternyata, Larissa mendapat serangan komentar dari sebuah palsu yang setelah ditelusuri merupakan milik mantan ibu mertuanya. Bahkan hal itu diakui oleh Alvin Faiz yang kemudian meminta maaf kepada Larissa.

Kejadian ini membuatnya lelah dan tertekan hingga akhirnya memutuskan untuk menumpahkannya di sosial media meski harus menerima komentar dari netizen.

" Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kayak mau teriak tapi nggak bisa," tulisnya.

Instagram Story Larissa Chou © Diadona

2 dari 3 halaman

Menurut keterangan larissa, dirinya sudah berusaha untuk berbicara dengan Umi Yuni agar berhenti melakukan tekanan terhadap mentalnya serta menuntut permohonan maaf. Sayangnya, usahanya tak membuahkan hasil.

Larissa menyesalkan sikap mantan mertuanya yang terlalu ikut campur dan tidak mau menerima fakta.

" Membela anak boleh tapi tolong harus terima fakta yang ada," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Larissa Chou © Diadona

Sekali lagi, Larissa mengucapkan permintaan maaf karena curhatannya di fitur close friend instagram yang bocor ke publik dan mengungkap perlakuan Alvin Faiz selama ini. Namun dia juga menyebut bahwa dirinya sudah cukup dia selama dua tahun terakhir.

" Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna,"

Di akhir curhatannya, ibu satu anak itu memohon kepada seluruh pihak agar tak lagi mengaiitkan dirinya dengan masa lalu.

" Mari move on dan doakan yang terbaik," tutupnya.

Wah, sepertinya Larissa sedang berada di kondisi yang sulit ya.Gimana menurut kamu Diazen?

Beri Komentar