Dituduh Tikung Teman Sendiri, Alvin Faiz Siap Penjarakan Netizen yang Fitnah Dirinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 16 Agustus 2021 10:45
Dituduh Tikung Teman Sendiri, Alvin Faiz Siap Penjarakan Netizen yang Fitnah Dirinya
Beberapa komentar netizen pun masuk ke DM IG Alvin, dan salah satunya dia dituduh menikung teman sendiri.

Alvin Faiz belum lama bercerai dengan sang mantan istri, Larrisa Chou, pada 16 Juni 2021. Namun baru-baru ini, Alvin Faiz kembali menghebohkan publik. Dalam waktu singkat, Alvin Faiz baru saja menikah dengan seorang wanita bernama Henny Rahman.

 

1 dari 4 halaman

Selisih 5 Tahun

Sosok Henny Rahman sendiri diketahui adalah mantan istri dari Zikri Daulay, teman sekaligus sahabat dari Alvin Faiz sendiri. Sama-sama sedang single, Alvin Faiz dan Henny pun resmi menikah pada 14 Agustus 2021.

Alvin Faiz pun menyebutkan perbedaan umurnya dengan Henny setelah ada netizen yang menanyakan hal tersebut. Ternyata, perbedaan umur mereka adalah 5 tahun.

 

2 dari 4 halaman

Story IG Alvin Faiz © Diadona

" Ada selisih umur nggak sih bang?"

" Dia kelahiran 94, gue kelahiran 99."

3 dari 4 halaman

Dituduh Tikung Teman Sendiri

Namun di samping itu, tak sedikit yang menyebutkan bahwa pernikahan Alvin dan Henny terjadi sedikit perdebatan. Beberapa netizen menyebutkan Alvin menikung temannya sendiri, Zikri. Namun, dengan tegas Alvin membantah hal tersebut, dan siap penjarankan netizen yang memfitnahnya.

Story IG Alvin Faiz © Diadona

" Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri. Komunikasi kita tetap baik dan dia pun tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya tidak segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum."

Beri Komentar