Henny Rahman Tiba-Tiba Posting Foto Tanpa Hijab, Zikri Daulay: Kita Butuh Doa

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Maret 2021 15:01
Henny Rahman Tiba-Tiba Posting Foto Tanpa Hijab, Zikri Daulay: Kita Butuh Doa
Hal ini Zikri ungkapkan dalam salah satu postingan di Instagram-nya

Hijab dalam agama Islam merupakan hal yang wajib dikenakan oleh wanita. Karena untuk menutup aurat, hijab diharuskan untuk selalu digunakan wanita Islam.

Dan, public figure yang tiba-tiba melepas hijabnya tentunya akan dikomentari oleh banyak netizen. Salah satu public figure yang memutskan untuk melepas hijabnya baru-baru ini adalah istri dari aktor Zikri Daulay, Henny Rahman.

Melihat hal tersebut, Zikri Daulay pun mempostingan sesuatu tentang rumah tangganya.

1 dari 4 halaman

Postingan Zikri Daulay

Hal tersebut Zikri Daulay posting di media sosial Instagram-nya.

Zikri Daulay dan Henny Rahman © Diadona

" Temen2 disaat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua. Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini. Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada sama sekali kok. Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin," ucap Zikri Daulay dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Bukan karena orang Ketiga

Dalam postingan tersbut, terlihat Zikri Daulay sedang memeluk sang istri. Di foto tersebut, Henny Rahman masih mengenakan hijab.

Di caption yang Zikri tulis, ia mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga memang naik turun. Zikri juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

3 dari 4 halaman

Lepas Hijab

Seperti kita tahu, Henny Rahman memposting foto dirinya yang tidak mengenakan hijab bersama dengan sang anak.

Henny Rahman © Diadona

Beri Komentar