Buka-bukaan, Deva Mahenra Akhirnya Akui Pacaran dengan Mikha Tambayong!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Januari 2021 15:15
Buka-bukaan, Deva Mahenra Akhirnya Akui Pacaran dengan Mikha Tambayong!
Hal ini terungkap di channel youtube Gofar Hilman.

Teka-teki soal hubungan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong akhirnya terkuak. Selama ini, baik Deva maupun Mikha memang tak banyak bicara soal hubungan yang mereka jalani.

Sudah sejak lama netizen menduga keduanya menjalin hubungan serius, lantaran banyak 'kode' yang memperlihatkan kedekatan spesial di antara Deva dan Mikha. Namun akhirnya, rasa penasaran netizen terjawab melalui pernyataan Deva di vlog Gofar Hilman.

1 dari 4 halaman

Gaya pacaran Deva dan Mikha

Deva Mahenra ungkap hubungannya dengan Mikha Tambayong © Diadona

Saat disinggung mengenai taraf kebucinannya pada Mikha, Deva mengaku bahwa ia masih berada dalam taraf yang normal. Kebucinan itu dianggap wajar karena memang ada rasa sayang di antara keduanya.

" Menurut gua, rasa sayang yang bertahan itu adalah rasa sayang yang dilakukan dengan hal-hal yang masuk akal. Artinya semuanya terukur, bisa dijelaskan pun bisa dilakukan," ujar Deva.

" Gua ke dia itu semua gua lakukan dengan masuk akal, realistis. Realita gua seperti apa, gua ceritakan sama dia, bagaimana keluarga gua ya gua ceritakan ke dia, pun sebaliknya," tambah pria berusia 30 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Tidak ada pikiran untuk pacaran

Deva Mahenra ungkap hubungannya dengan Mikha Tambayong © Diadona

Selama ini, Mikha diketahui punya kriteria mengenai pria idamannya, yakni dekat dengan dunia basket. Menariknya, Deva Mahenra seolah tidak mempunyai hal tersebut, namun justru bisa meluluhkan hati Mikha Tambayong.

" Gua sama dia tuh nggak ada kepikiran kita akan pacaran, ini sesuatu yang di luar ekspektasi atau bayangan. Kita nggak pernah ngebayangin ini dan ternyata sekarang kita barengan," ujar Deva.

" Menurut gue, di atas segala segala perbedaan, pada akhirnya yang bikin lo menyerah dan membuka hati adalah rasa nyaman. Dan gue merasakan itu sama dia, dia pun juga," tambah pria kelahiran Makassar tersebut.

3 dari 4 halaman

Sudah jalani satu tahun bersama

Deva akhirnya mengonfirmasi lama hubungannya dengan Mikha. Rupanya, hubungan tersebut sudah cukup lama mereka jalani.

" Pada akhirnya sekarang lo sama Mikha, 6 bulan? Atau setahun ada?" tanya Gofar.

" Setahun lah," ujar Deva singkat.

Beri Komentar