Buka-Bukaan, Aurelie Moeremans Akui Pernah Idap Kleptomania

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 Januari 2021 14:25
Buka-Bukaan, Aurelie Moeremans Akui Pernah Idap Kleptomania
Aurelie mengaku kerap mencuri barang-barang milik temannya.

Aurelie Moeremans memang dikenal sebagai salah satu artis cantik yang kerap berperan di berbagai film di Indonesia. Parasnya yang cantik dan wataknya yang kalem membuat siapa saja kesengsem dibuatnya.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik wajah cantik dan kalemnya ini, Aurelie ternyata sosok yang sangat usil. Bahkan, ia mengaku jika dirinya mengidap Kleptomania atau suka mencuri barang orang.

Beneran, nih?

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan dalam channel youtube Pita Kuning. Menceritakan masa lalunya, Aurelie ternyata merupakan sosok yang sangat usil. Bahkan, ia mengaku jika dirinya mengidap Kleptomania. Hal ini pun ia akui belum pernah ia ungkapkan sebelumnya.

" Loe tu waktu kecil usil?" tanya Pandji Pragiwaksono.

" Parah, aku tuh kecilnya tomboy, usil, terus aku klepto. Ini aku gak pernah cerita ke siapa-siapa sebenernya," jawab Aurelie.

Aurelie pun menyadari akan kelakuannya. Bahkan ia melakukannya dalam kondisi sadar.

" Itu penyakit sih. Sadar (mencuri). Dan kadang-kadang yang nggak penting gitu. Kayak misalnya aku sebel sama kamu gitu. Kamu punya masker, aku ambil aja. Padahal aku nggak peduli sama masker kamu. Aku cuma pengin tahu aja reaksi kamu bingung cari masker," terang Aurelie.

2 dari 3 halaman

Mengambil Barang-Barang milik Teman

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans © instagram.com/aurelie

Beberapa barang yang kerap ia ambil adalah barang-barang milik temannya sendiri. Ia pun menegaskan jika dirinya tak pernah mengambil barang-barang yang ada di toko.

" Apa aja barang yang loe ambil?" tanya Pandji.

" Kalau toko aku ga berani ngambil. Mungkin barang-barang temen," ucap Aurelie.

3 dari 3 halaman

Sembuh Waktu SMP

Kelainan ini ia ungkapkan jika telah sembuh sejak lama. Idap klepto sejak masih kecil, Aurelie mengaku telah sembuh saat memasuki SMP.

" Parah, dan aku sembuhnya itu kelas 1 SMP," terangnya.

Meskipun kini telah sembuh, Aurelie mengaku jika tak ada yang mengetahui jika dirinya ternyata pernah mengidap klepto. Bahkan orang tuanya pun tak tahu jika Aurelie kecil pernah mencuri barang-barang orang.

" Waktu loe sembuh dari klepto pas SMP, itu karena pada akhirnya ada yang ngingetin atau sebenarnya dari SD udah ada yang ngingetin tapi nggak bisa berhenti aja?

" Ga ada yang tahu. Nyokap gue pun nggak tahu,"

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar