Unggah Foto Masa Kecil, Aurelie Moeremans Disebut Mirip Selena Gomez!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 23 Januari 2021 11:20
Unggah Foto Masa Kecil, Aurelie Moeremans Disebut Mirip Selena Gomez!
Semirip apa ya? Simak ulasan di bawah yuk.

Sosok artis cantik Aurelie Moeremans belakangan ini kian santer jadi pembicaraan hangat setelah dirinya sukses memerankan Dinda di 'Story of Kale'. Parasnya yang ayu jadi nilai tambah baginay selain bakatnya yang sudah mumpuni di bidang seni peran. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh perempuan yang mengalami kekerasan oleh pasangannya.

Nyatanya, apa yang diperankan Aurelie justru sudah pernah dialaminya di kehidupan nyata dengan pasangannya terdahulu. Dalam konferensi pers virtual, Rabu (21/10) lalu, Aurelie sempat menyebut jika toxic relationship itu sebenarnya ada banyak bentuknya.

1 dari 4 halaman

" Toxic relationship ada level-levelnya sih. Enggak semua tentang kekerasan, fisik, ada yang tentang mental, dan banyak macemnya," ungkap perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Selain berakting, Aurelie Moeremans juga merupakan seorang model dan penyanyi. Dirinya memiliki darah campuran Belgia dan Indonesia. Aurelie tampak senang main di pantai. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di Instagram-nya. Baru-baru ini, ia juga membagikan potret dirinya yang masih kecil.

2 dari 4 halaman

Aurelie Moeremans © Diadona

Sontak saja, banyak netizen terus berdatangan untuk memberikan komentar pada unggahan tersebut. PAda foto ityu, tampak Aurelie Moeremans yang sedang tersebyum manius ke arah kamera. Rambutnya yang pendek, ia mengenakan kaos putih dengan gambar kartun perempuan bermain bola basket. Sosoknya tampak imut dengan pose tangan yang beraa di kepala.

" 20 years ago ( ini bukan faceapp ya ) masih mirip ga sih??" tulis Aurelie Moeremans mewakili keterangan captions pada Jumat (22/1/2021).

3 dari 4 halaman

Tak heran, banyak netizen yang menyebutkan ia sangatlah cantik sejak dulu. Hem, pantes saja banyak yang suka ya? Hehe...

" Sudah bibit unggul dari kecillll" komentar akun @firadatss.

" Udah cantik dari lahir kak" tambah @denbagues00.

4 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, bahkan ada netizen yang menyebutkan paras cantik Aurelie Moeremans yang sangat mirip sama Selena Gomes, lho!

" Buset mirip banget Ama Selena gomez" komentar @noviantonopek.

" selena gomez pada masa kecilnya" timpal @driawan12.

Hem, gimana nih menurut Diazens? Mirip banget ya kayak Selena. Hehe... Coba dong beri komentar kamu di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Aure?lie Moeremans (@aurelie)

Beri Komentar