Girls' Generation Bakal Comeback Full Group pada Bulan Agustus untuk Rayakan Anniversary ke-15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 17 Mei 2022 09:36
Girls' Generation Bakal Comeback Full Group pada Bulan Agustus untuk Rayakan Anniversary ke-15
Kabar ini telah dikonfirmasi SM Entertainment.

Berita bahagia untuk para SONE, Girls' Generation telah dikonfirmasi bahwa akan merilis album pada bulan Agustus mendatang. Perilisan album ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup yang debut tahun 2007 silam ini.

Menurut siaran pers SM Entertainment kepada Newsen, Girls' Generation akan resmi comeback usai lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ini merupakan perilisan album pertama grup setelah lima 5 tahun terakhir.

1 dari 3 halaman

SNSD terakhir kali comeback pada Agustus 2017 silam lewat 'Holiday Night'. Di bulan Agustus 2022 ini, Girls' Generation dikabarkan akan comeback dengan delapan anggota yang ikut serta.

Girls Generation © Diadona

Selain ikut serta dalam jadwal comeback kali ini, member Girls' Generation juga berencana ambil bagian untuk tampil di berbagai acara TV dan reality show untuk memperingati perilisan 15th Anniversary album.

2 dari 3 halaman

Sejak perilisan album terakhir grup pada tahun 2017 silam, tiga member Girls' Generation tidak lagi bergabung dengan SM Entertainment. Semua member melakukan promosi secara individu, tapi grup tetap terjalin erat seperti sebelumnya.

Perilisan album baru ini kali ini nggak hanya untuk merayakan debut anniversary, tapi juga untuk penggemar yang telah mendukung mereka dalam waktu yang lama. Sejak kabar ini diumumkan, tagar SNSD pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Beri Komentar